Setelah Bupati, Giliran Wabup Halim Ikut Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan di Kemendagri

Setelah Bupati, Giliran Wabup Halim Ikut Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan di Kemendagri
Wabup Kuansing H Halim dan istri. ( bo)
TELUK KUANTAN  – Setelah Bupati H Mursini giliran Wakil Bupati ( Wabup ) Kuantan Singingi ( Kuansing), Riau, H Halim mulai tanggal 21 hingga 24 Mei 2017 akan mengikuti pelatihan pembekalan kepemimpinan pemerintahan dalam negeri di Jakarta.

Pembekalan yang diselenggarakan Kementerian Dalam Negeri ini selain diikuti Wakil Bupati H Halim, juga diikuti oleh isteri Wabup Hj Yuni Halim.

Kabag Humas dan Protokoler Setda Kuansing Drs Muradi, M, Si didampingi Kasubbag Peliputan, Dokumentasi dan Publikasi Dasmuri Putra menjelaskan, pembekalan yang diikuti Wabup Halim  ini sama dengan pembekalan yang diikuti sebelumnya Bupati  H Mursini dan isteri Bupati Hj Emi Safitri . Hanya waktu pelaksanaannya saja yang berbeda.

Dalam pembekalan ini orang nomor dua Kuansing tersebut menyangkut berbagai kebijakan baik dari Kemenkopolhukam,  Kemendagri, TNI, Polri, BPK, KPK, PPATK, Kemenkeu, Kejaksaan, Kemenlingkungan hidup, Pendayagunaan Aparatur Negara

" Dan isu-isu aktual dibidang kelautan dan perikanan, isu aktual di bidang pengembangan infrastruktur dan terkait dengan percepatan peningkatan daya saing daerah dalam rangka percepatan pembangunan nasional,"ujarnya.

“Namun yang paling utama adalah penyampaian arah kebijakan dan program prioritas nasional yang nantinya akan disampaikan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dihadapan seluruh wakil kepala daerah se Indonesia,” terang Muradi mengakhiri. ( utr/rlshmsks)

Berita Lainnya

Index