Hadiri Maulid Nabi, Sukarmis Minta Warga Tarbiyah Tetap Solid dan Maju

 Hadiri Maulid Nabi, Sukarmis Minta Warga Tarbiyah Tetap Solid dan Maju
Ketua Tarbiyah Kuansing, H Sukarmis saat hadiri Maulid Nabi di desa Bukit Kauman. ( ktc )

TELUK KUANTAN – Keluarga besar Tarbiyah kecamatan Kuantan Mudik dan sekitarnya, Senin ( 12/12/2016 ) menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dipusatkan di mesjid Al–Fallah desa Bukit Kauman .

Acara ini dihadiri Ketua Tarbiyah Kuansing, H Sukarmis, ketua DPRD Kuansing, Andi Putra, anggota DPRD Kuansing, Andi Cahyadi dan pengurus serta warga Tarbiyah. Warga Tarbiyah tampak memenuhi mesjid Al-Falah untuk memeriahkan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut.

Dalam kesempatan itu, Sukarmis yang juga mantan Bupati Kuansing tersebut meminta warga Tarbiyah menjaga kekompakkan dan terus maju dalam berbagai bidang, khususnya dalam member sumbangsih bagi kemajuan agama Islam di Kuansing.

“ Harus selalu bersatu dan kompak dan menjaga nama baik Tarbiyah. Momentum Maulid Nabi hendaknya menjadi wahana untuk menjadikan sosok Nabi Muhammad SAW sebagai suri tauladan dalam kehidupan sehari-hari setiap waktu,”ujar Sukarmis.

Dalam kesempatan itu, Sukarmis juga mengajak warga Tarbiyah untuk selalu memberikan konstribusi positif bagi masyarakat dan kabupaten Kuansing tercinta.

“ Walaupun ketua umum Tarbiyah sudah tidak menjadi Bupati lagi, Insya Allah kedepan akan ada kader-kader Tarbiyah yang lebih enerjik yang siap untuk memimpin Kuansing.  Warga dan kader-kader Tarbiyah harus mengabdi diberbagai bidang  kehidupan, untuk itu mari senantiasa meningkatkan kualitas,”ujar manta ketua DPRD Kuansing dua periode itu.

Sukarmis juga mengajak warga Tarbiyah untuk menjaga persatuan dan kesatuan ditengah-tengah masyarakat. “ Berikan contoh yang baik dan suri tauladan, mari sama-sama menjaga persatuan dan kesatuan masyarakat Kuansing,”tutupnya. ( utr )

 

Berita Lainnya

Index