Kadis DPKP dan Pedagang Kaki Lima Turun Langsung Bersihkan Saluran

Kadis DPKP dan Pedagang Kaki Lima Turun Langsung Bersihkan Saluran
Kadis PKP, Azhar memantau kegiatan gotong royong membersihkan saluran. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Dinas Pasar Kebersihan dan Pertamanan (DPKP) Kuantan Singingi melakukan gotong royong bersama pedagang kaki lima Kota Telukkuantan. Gotong royong tersebut bertempat di Jalan Imam Munandar Telukkuantan.

"Kegiatan Goro ini merupakan keinginan bersama antara DPKP Kuansing dan pedagang yang setiap malam berjualan makanan di sepanjang Jalan Imam Munandar Telukkuantan,"ungkap Azhar Kepala DPKP Kuansing, kepada wartawan, di sela-sela acara goro, Kamis (18/2/2016).
Menurut Azhar drainase jalan ini sudah tersumbat oleh sampah. Akibatnya kalau hari hujan jalan Imam Munandar terendam banjir, yang terparah antara kantor Bank Riaukepri dan Kantor BRI Telukkuantan.Kondisi ini tidak saja dirasakan oleh warga tapi juga oleh pedagang itu sendiri. Sebab mereka jadi kurang nyaman berjualan karena sering terendam banjir..
Oleh karena itu kata Azhar para pedagang sangat menyambut baik kegiatan goro ini. Mereka terlihat serius dan semangat membersihkan drainase sampai bersih. Sampah-sampah yang ada dalam got atau parit dikeluarkan dan dibersihkan.

"Mudah-mudahan kalau hujan nanti tidak lagi terjadi banjir.Karena air sudah mengalir dan tidak tersumbat lagi.Kita minta pedagang terus menjaga kebersihan dan ketertiban pasar ini,"pungkasnya ( isa  )

Berita Lainnya

Index