Cak Mus : Cat Sekolah Masih Amburadul, Rekanan Diminta Ulangi Sampai Bagus

Minggu,23 Januari 2016 - 03:40:00 WIB

Musliadi. ( ktc )

TELUK KUANTAN- ekanan atau kontraktor yang mengerjakan proyek gedung sekolah dinas pendidikan ( Disdik ) Kuansing tahun 2015 diminta melakukan pengecatan ulang sejumlah sekolah yang mereka ketahui sebagian belum maksimal pekerjaannya terutama pengecatan.

" Beberapa hari lalu, Komisi A kunjungan lapangan untuk memantau pekerjaan yang sudah dilaksanakan rekanan terutama dilingkungan dinas pendidikan mitra Komisi A DPRD Kuansing,"ujar Ketua Komisi A DPRD Kuansing, Musliadi, kepada wartawan,

Menurut pria yang juga akra dipanggil Cak Mus ini,  ada tiga sekolah yang dijadikan lokasi kunjungan lapangan, masing-masing SMP Negeri 1 kecamatan Logas Tanah Darat, SMP Negeri 1 Pulau Kulur kecamatan Kuantan HIlir Seberang dan SMA Negeri 1 Cerenti.

" Untuk SMP dan SMA yang ditinjau tersebut melaksanakan revitalisasi atau pembangunan gedung bertingkat, ada juga pembangunan lokal baru,"ujarnya.

Dari hasil peninjauan lapangan tersebut bebernya, rombongan Komisi A menjumpai masih ada kelemahan yang harus dilakukan rekanan yakni cat dinding yang belum sempurna.

 ' Rata-rata catnya masih basah sehingga tidak enak dilihat, Kita minta diulangi catnya karena masih dalam tahap masa pemeliharan oleh rekanan,"ujarnya.

Disamping itu lanjutnya, bekas material bangunan proyek juga masih berserakan disekitar lokasi , sehingga menimbulkan pemandangan yang kurang enak dilihat. " Kita minta rekanan segera mengangkut bekas-bekas material bangunan agar menimbulkan rasa nyaman dan bersih bagi siswa, guru dan tenaga adminitrasi serta warga, "tutupnya.( utr )