Dukungan Kembali Mengalir untuk Pasangan IKO, Kali Ini dari Anggota PORBI Kenegerian Kopah

Kamis,08 Oktober 2015 - 04:32:00 WIB

Pasangan Indra Putra - Komperensi. ( ktc )

TELUK KUANTAN – Dukungan untuk memenangkan pasangan Indra Putra - Komperensi ( IKO ) terus mengalir. Mayoritas anggota persatuan olahraga berburu babi ( PORBI ) Kenegerian Kopah kecamatan Kuantan Tengah, bertekad memenangkan pasangan  Indra Putra – Komperensi ( IKO ) dalam Pilkada Kuansing, 9 Desember yang akan datang.

Alasannya selain menginginkan konsisten kelanjutan pembangunan, sosok Ketua DPD Partai Golkar Kuansing versi ARB , H Sukarmis yang juga menyokong pasangan IKO juga sangat dekat dengan rakyat tanpa pandang bulu, baik orang kaya, orang miskin, orang berpangkat atau orang biasa selama ini.

Bahkan bagi mereka Sukarmis sering mengikuti kegiatan yang mereka laksanakan berburu babi yang bertujuan olahraga sambil membantu petani dan pekebun mengurangi hama yang menganggu lahan pertanian dan kebun mereka.

Tekad tersebut diutarakan saat ketua PORBI Kenegerian Kopah,  Igon Jomu bersilahutrahmi dengan penasehat PORBI Kopah,  Amrizal Amin di Desa Jaya,  Rabu ( 7/10/2015 ).

Amrizal Amin sendiri kepada wartawan mengaku bahwa pengurus dan anggota PORBI Kenegerian Kopah mendatangi kediamannya untuk meminta masukan soal dukungan pada Pilkada Kuansing.

Kepada mereka, kata Amrizal, mengingatkan ada Pemilukada 9 Desember yang akan datang agar jangan salah pilih,  karena jika salah pilih akan menyesal selama 5 tahun. Kepada mereka, katanya, disarankan untuk mendukung pasangan calon yang dapat meneruskan program pembangunan yang sudah berjalan saat ini.

“ Mereka sepaham, karena kalau gonta-ganti program tentu kelanjutan pembangunan dapat terkendala, kalau dilanjutkan tentu lebih ringan karena hanya mengevaluasi kekurangan dan kelemahan serta meneruskan hal-hal yang telah baik,”ujarnya.


Sementara itu Ketua PORBI Kopah,  Igon Jomu segera akan menghubungi semua anggotanya yang terlibat didalam kegiatan berburu untuk sama-sama mendukung pasangan IKO.

Namun demikian, Igon berharap jika kelak IKO terpilih, dapat mendukung kegiatan-kegiatan PORBI di Kuansing secara umum, khususnya PORBI kenegerian Kopah. “ Karena PORBI juga bermanfaat bagi masyarakat dalam mengurangi hama di lahan pertanian dan perkebunan warga,”tutupnya.( isa /rls )