Tim Pemenangan IKO Terus Bertambah, 800 Tim Kenegerian Teluk Kuantan Dikukuhkan

Jumat,18 September 2015 - 11:39:00 WIB

Tim pemenangan IKO Kenegerian Teluk Kuantan saat acara pengkuhan. ( ktc )

TELUK KUANTAN – Tim pemenangan pasangan Indra Putra – Komperensi ( IKO ) terus bertambah. Kamis ( 17/9/2015 ) malam, sekitar 800 orang tim pemenangan yang akan bergerak di Kenegerian Teluk Kuantan dikukuhkan.

800 orang tim pemenangan di Kenegerian Teluk Kuantan tersebut merupakan bagian dari 2.500 orang tim pemenangan yang ada di kecamatan Kuantan Tengah, di luar Kenegerian Kari, Kenegerian Kopah dan Jaker.

“ Kalau tim pemenangan yang sudah tercatat untuk Kecamatan Kuantan Tengah 2.500 orang, khusus untuk Kenegerian Teluk Kuantan 800 orang,”ujar Cabup Indra Putra.

2.500 tim pemenangan tersebut nantinya, juga ditugaskan menambah relawan dan simpatisan sebanyak-banyaknya, minimal 4 orang. “ Khusus untuk kecamatan Kuantan Tengah sekitar dari 2.500 orang tim pemenangan ditambah dengan kemampuan mereka mencari relawan minimal 4 orang aka nada 10 ribu orang akan begerak menyampaikan visi dan misi IKO ke masyarakat terdekat mereka,”ujarnya.

 Tim pemenangan kenegerian Teluk Kuantan yang dikukuhkan tersebut  juga berikrar dan bertekad memenangkan IKO di kenegerian ini.  Hal tersebut disampaikan sejumlah tokoh masyarakat kenegerian Teluk Kuantan H Saifullah Afrianto dan Masran Ali.( isa )