Mulai 1 April, PPP Buka Pendaftaran Bakal Calon

Selasa,31 Maret 2015 - 08:05:00 WIB

Sekretaris DPD PPP Kuansing Aden Siswanto ( Kiri ) dan Ketua DPD PPP Kuansing,Sardiyono ( tengah ).

TELUK KUANTAN - DPD Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Kuantan Singingi ( Kuansing ) menepis anggapan partai pemenang kedua Pemilu 2014 di Kuansing tersebut hanya membuka kesempatan bagi kadernya sendiri maju dalam Pilkada.

Apalagi PPP selama ini dikenal memiliki salah satu kader yang mumpuni untuk bersaing di Pilkada Kuansing yakni Drs H Mursini, M.Si , mantan Wabup dan sekarang menjadi anggota DPRD Riau Dapil Inhu-Kuansing, sehingga kans figur luar partai minim untuk dapat menggunakan perahu.

Mulai 1 sampai dengan 10 April 2015, partai yang terkenal dengan motto Rumah Besar Umat Islam itu akan membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik Kuansing untuk mendaftar dan menggunakan perahu PPP maju dalam Pilkada bersaing bersama kader-kader terbaik mereka sendiri.

" Dari hasil rapat pengurus harian DPD PPP Kuansing, sudah membentuk panitia penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati, dan ditunjuk Drs Darmizar sebagai ketua tim penjaringan,"ujar Sekretaris DPD PPPP Kuansing, Aden Siswanto kepada kuansingterkini, Selasa ( 31/3/2015 ).

" Bagi yang hendak mendaftar ujarnya, dapat mendatangi kantor DPD PPP Kuansing di jalan Proklamasi setiap hari kerja dari tanggal 1 sampai dengan 10 April,"ujarnya.

Menurut Aden Siswanto, mereka yang akan mendaftar dapat berpasangan maun perorangan." Tidak mesti berpasangan bisa juga perorangan tanpa pasangan, baik untuk posisi calon Bupati maupun calon Wakil Bupati,"ujarnya.

Dengan membuka penjaringan bakal calon ujarnya, PPP memberi kesempatan kepada semua bakal calon untuk berkompetisi menggunakan PPP. " PPP terbuka bagi  siapa saja putra putri terbaik Kuansing untuk maju dalam Pilkada Kuansing,"pungkasnya. ( isa )