Pendukung Prabowo Bagikan Kaos pada Penonton Pacu Jalur Kuansing

Minggu,22 Juni 2014 - 11:30:00 WIB

fhoto : riauterkini.com

TELUK KUANTAN- Pendukung Capres Prabowo-Hatta bagi-bagi ratusan lembar baju kaos yang bergambar Capres nomor urut 1 Prabowo-Hatta. Bagi-bagi kaos itu dilakukan oleh beberapa perempuan cantik di beberapa titik di arena pacujalur rayon II Kecamatan Hulu Kuantan, Sabtu(21/6/2-14).

Tampak yang membagikan kaos bersablon Capres nomor 1 itu adalah, perempuan muda dan cantik. Penampilan mereka tampak modis, mengenakan baju putih berciri khas Prabowo. Selain itu ada juga yang berpakaian bebas namun memakai pin berlambang Prabowo-Hatta.

Mereka membagi-bagikan kaos dengan senyuman manis yang diterima warga yang sedang menonton acara penutupan Festival Pacujalur di Desa Sungai Pinang, Kecamatan Kuantan Mudik, Kabupaten Kuansing.

Dalam waktu sekejap saja, menurut pantauan riauterkinicom, sekitar 50 lusin baju kaos berlogo Prabowo-Hatta habis dibagikan. Bahkan tak sedikit pula dari para pengunjung itu yang merasa kecewa.

"Meskipun saya tidak dapat kaosnya, saya akan tetap pilih Prabowo-Hatta, oranngnya pintar dan tegas, saya percaya jika Prabowo jadi presiden, Indonesia akan maju," ujar salah seorang pengunjung asal Desa Lubuk Ambacang, Hamdan.

Pengunjung lainya, Muslim juga menaruh harapan kepada pasangan Prabowo-Hatta untuk memperbaiki Indonesia menjadi lebih baik.
Kehadiran tim sukses capres-cawapres Prabowo-Hatta itu disambut antusias pengunjung dan para pedagang. Mereka berebutan mendapatkan kaos Prabowo-Hatta serta pin dan stiker yang dibagikan oleh wanita-wanita cantik. Selain itu pendukung Prabowo-Hatta itu juga mengajak masyarakat untuk mendukung pasangan nomor urut satu pada pilpres 9 Juli 2014 nanti.( sumber : riauterkini.com )