Buffon Bantah Selingkuh dengan Presenter Cantik

Buffon Bantah Selingkuh dengan Presenter Cantik
Gianluigi Buffon. AP/Antonio Calanni

Turin - Kiper sekaligus kapten Juventus, Gianluigi Buffon, diselimuti isu tak sedap. Menurut beberapa media-media di Italia, kiper berusia 36 tahun itu terjerat hubungan cinta segitiga. Kabarnya, Buffon berselingkuh dengan presenter Sky Sport Italia, Ilaria D'Amico.

Menurut majalah mingguan Who, D'Amico dikabarkan bertemu dengan pengacara Franzo Grande Stevens, yang juga merupakan bekas presiden Juventus pada periode 2003 sampai 2006. D'Amico datang ke sebuah rumah mewah di Via Manzoni dengan menggunakan mobil Jeep putih, sembari dijaga tiga pengawal dan ditutupi oleh payung.

Setelah bertemu dengan Stevens, kemudian D'Amico terlihat pergi dari rumah mewah tersebut dengan berganti kendaraan. Wanita berusia 40 tahun itu pergi menggunakan mobil Fiat hitam. Namun pertemuan D'Amico dengan Stevens, yang diikuti dengan pergantian mobil dikaitkan dengan gosip hubungan D'Amico dan Buffon.

Mendengar isu tersebut, Buffon pun membantah. "Untungnya saya memiliki pekerjaan yang sangat besar, dan membuat saya tidak harus memikirkan hal yang lain-lain. Banyak energi dan fokus yang saya berikan untuk di lapangan," ujar kiper yang sudah menjadi suami dari model asal Republik Cek, Alena Seredova.

"Saya sudah berusia 36 tahun, dan umumnya sangat mengkritik diri sendiri. Jadi ketika saya melihat cermin, saya tahu saya punya kesalahan, seperti yang semua kita lakukan. Tapi, saya orang yang sangat setia, tulus, dan jujur. Jadi, saya tak punya alasan untuk selingkuh," Buffon menambahkan.

Berita Lainnya

Index