Kompetisi Divisi Utama PSSI Kuansing Segera Bergulir

Kompetisi Divisi Utama PSSI Kuansing Segera Bergulir
Dedi Erianto, S.Sos

TALUKKUANTAN-Kompetisi antar klub divisi utama PSSI Kabupaten Kuantan Singingi dipastikan segera bergulir dalam waktu dekat ini. Seluruh persiapan sudah dilaksanakan oleh pihak panitia pelaksana. Hal tersebut dikatakan oleh Ketua PSSI Kuansing, Jafrinaldi melalui ketua panitia pelaksana, Dedi Erianto, S.Sos, Kamis (19/12/2013) di Talukkuantan.

Menurut Dedi, seluruh persiapan sudah maksimal. Pihaknya hanya menunggu konfirmasi dari Bapak Bupati Kuansing H Sukarmis tentang kesediaannya membuka secara resmi kompetisi tersebut.

"Kita minta kompetisi ini dibuka secara langsung oleh Bapak Bupati, jadi kita masih menunggu konfirmasi beliau kapan bisa dijadwalkan,"ujar Dedi.

Tidak hanya Divisi utama, dikatakan Dedi, PSSI Kuansing juga sekaligus melaksanakan kompetisi untuk Divisi satu dan kompetisi kelompok umur 15 tahun (U-15) dan kelompok umur 13 tahun (U-13).

Untuk divisi utama katanya akan diikuti oleh 12 klub hasil kompetisi sebelumnya, divisi satu 16 klub, U15 18 klub dan U13 10 klub.

Untuk pelaksanaan pertandingan kata Dedi rencananya akan dilaksanakan di Lapangan Limuno Taluk Kuantan dan Stadion Sport Center. (Ultra Sandi)

Berita Lainnya

Index