Dishub Riau Pilih Pramudi Blue Brid Taksi Supir Terbaik

Rabu,08 Oktober 2013 - 08:53:00 WIB

Dishub Riau Pilih Pramudi Blue Brid Taksi Supir Terbaik. ( rtc )

PEKANBARU- Blue Bird Taksi Pekanbaru kembali membuktikan kepada pelanggan setia bahwa para pengemudi mereka bekerja secara baik, memahami dan patuh atas aturan yang ada, Raja Zainik Abidin Syah pengemudi Blue Bird dinobatkan Dinas Perhubungan menjadi yang rebaik tingkat Provinsi Riau.

Operational Manager Blue Bird Taksi Pekanbaru, Kumoro Jati Suminto kepada Riauterkinicom menyampaikan penghargaan kepada para pengemudi Blue Bird yang telah berjuang mengharumkan nama perusahaan, sehingga ini menjadi dorongan untuk selalu menjadi yang terbaik untuk melayani masyarakat Riau khususnya pekanbaru.

"Kami sangat bangga atas prestasi yang sudah diraih saat ini. Blue Bird Taksi terpilih menjadi pengemudi terbaik lewat saudara Raja Zainik Abidin Syah oleh dinas perhubungan," ujarnya.

Selain itu, dengan terpilihnya sebagai terbaik tingkat provinsi, Raja Zainik Abidin Syah selaku pengemudi Blue Bird juga mewakili Riau tingkat nasional dan berhasil pada Peringkat 16 Nasional dari 58 peserta seluruh indonesia.

Sementara itu, untuk meningkatkan pelayanan yang prima, Blue Bird taksi selalu memberikan Training kepada para pegemudi agar bisa memberikan pelayanan yang baik kepada para penumpang. Dengan 3 hal service yaitu Pra service, dimana sebelum menaiki Taxi diberikan pelayanan yang ramah kepada penumpang, kemudian service dalam perjalana dengan kenyamanan mengendara, dan after service, jika kurang baik, penumpang bisa mengkomplain ke Blue Bird.( sumber : riauterkini.com )