Sekda Ingatkan : Jangan Sampai Orang Lain Yang akan Duduk, Tapi Kita Berkelahi Dibawah

Rabu,21 Agustus 2013 - 10:03:00 WIB

Sekda Muharman saat menghadiri pencabutan undian. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Sekda Kuansing, Drs H Muharman, M.Pd mengingatkan warga suhu politik saat ini meninggi, pasalnya tahapan Pilgubri sudah mencapai puncak yakni kampanye dan sebentar lagi pemungutan suara. Karena itu warga masyarakat diminta tidak mudah terprovokasi dan terhasut.

" Jangan sampai orang lain yang akan duduk, namun sesama Kita dibawah berkelahi, siapa yang akan rugi tentu Kita sendiri, kurang tepat rasanya,"ujar Muharman saat memberi sambutan pada acara technical meeting dan pencabutan undian hari pertama pacu jalur event nasional di Balai Diklat, Rabu ( 21/8 ) siang.

Karena itu Muharman minta warga jangan mudah dikompori orang untuk melakukan sesuatu yang melanggar hukum. Masalah pilihan ujarnya, warga diminta memilih sesuai hati nurani. " Untuk pilihan gunakan saja hati nurani, jangan mau diadu domba, diprovokasi,"ujarnya lagi.

Kalaupun ada iming-iming para calon seperti kain sarung, uang atau apa saja dari kandidat mana saja silahkan diambil. Namun saat memilih tetap saja menggunakan hari nurani. Hal ini semata-mata demi menjaga keamanan dan ketertiban yang sudah semakin baik di Kuansing.( isa )