Asikkkk, Lurah dan Kades Se-Kuansing Bakal Pakai Honda Mega Pro

Asikkkk, Lurah dan Kades Se-Kuansing Bakal Pakai Honda Mega Pro
Sekda Kuansing Drs H Muharman, M.Pd saat meninjau Honda Mega Pro untuk Kades dan Lurah. ( isa )
TELUK KUANTAN - Pemkab Kuansing dalam waktu dekat bakal membagikan sepeda motor baru kepada Lurah dan Kades se-Kuansing. Motor jenis Mega Pro tersebut saat ini sudah tiba dan diposisikan di Balai Pertemuan Abdoer Rauf Teluk Kuantan tempat Bupati berkantor saat ini menunggu kantor Bupati tuntas direhab.
229 buah motor Mega Pro itu warna hitam diselingi warna merah tersebut ini saat diparkir dibagian kiri Balai Pertemuan Abdoer Rauf Teluk Kuantan. Sebelumnya para Kades dan Lurah se-Kuansing juga mendapatkan sepeda motor dinas jenis Honda Win.
Sekda Kuansing Drs H Muharman, M.Pd pun , Senin ( 29/4 ) siang kemaren sempat meninjau ratusan motor Mega Pro untuk Kades dan Lurah tersebut.
" Pak Sekda Muharman memang sempat meninjau sepeda motor Mega Pro yang sudah tiba di Kuansing untuk pak Kades dan Pak Lurah ini,'ujar Kasubah Humas dan Santel Setda Kuansing, Suhaimi.
Menurutnya dalam kesempatan tersebut, Sekda meninjau dari dekat kondisi sepeda motor yang datang tersebut, karena sebelumnya Ia sudah menerima lapora perihal kedatangan sepeda motor plat merah ini.
Sementara itu Kabag Perlengkapan Setda Kuansing, Yuardi yang dikonfirmasi melalui Kasubag Pengadaan Barang, Alfirdaus, SE menyatakan, dari 229 buah sepeda motor yang tiba ini, 11 akan diperuntukkan bagi Lurah dan sisanya 218 akan dibagikan untuk Kades .
" Kan memang jumlah kelurahan dan desa yang ada di Kuansing mencapai 229 jadi semua lurah dan kades diberikan sekaligus,"ujarnya.
Mengenai waktu pembagian sepeda motor ini ujarnya, menunggu instruksi dari Bupati H Sukarmis." Kalau pembagian untuk Kades dan Lurah menunggu arahan dari Pak Bupati,"pungkasnya. ( isa )  

Berita Lainnya

Index