8 Kabag di Sekretariat Daerah Dapat Mobdin Kijang Inova

8 Kabag di Sekretariat Daerah Dapat Mobdin Kijang Inova
Bupati H Sukarmis saat pemberian Mobdin bagi para Kabag Setda Kuansing dan pejabat lainnya. ( isa )

TELUK KUANTAN – Para kepala bagian ( Kabag ) dilingkungan Pemkab Kuansing yang selama ini menggunakan mobil dinas jenis Daihatsu Taruna, kedepan akan menggunakan Mobdin jenis Inova.

Mobdin baru yang lumayan mewah bagi para bawahan 3 Asisten yang ada dilingkungan Setda ini diserahkan Bupati H Sukarmis, Jumat ( 12/4 ) kemaren di halaman Kantor Bupati Kuansing. 

                Kedelapan  orang Kabag tersebut masing-masing Kabag Umum  Hendra AP, M.Si, Kabag Keuangan Musli Haryandi, SE, MM, Kabag Kesejahteraan Sosial Muhammad Refendi Zukman, Kabag Pemerintahan Umum Efrizon Marzuki, AP, M.Si , Kabag Ekonomi dan Pembangunan Hendrinyanto, SE, M,Si dan Kabag Perlengkapan Yuardi dan Kabag Pelayanan Pertanahan Suhasman, S.PI, M.Si dan Kabag Hukum Wim Jefrizal, SH, MH .

Selain enam Kabag, Kepala Kantor Satuan Polisi Pamong Praja Erdiansyah, S.Sos dan Kepala Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu Dr Agus Mandar, M.Si dan juga Kasubag Humas dan Santel Suhaimi.

Disela-sela pemberian Mobdin ini, Bupati Sukarmis meminta para Kabag untuk memelihara dengan sebaik-baiknya dan dapat pula menunjang tugas-tugas mereka sebagai Kabag  dilingkungan  Setda Kuansing.

Sementara itu sumber dari Bagian Perlengkapan Setda, tahun ini untuk pengadaan Mobdin dilakukan sebanyak 18 unit. Dari 18 unit tersebut, sudah sampai ke Kuansing sebanyak 9 unit yang sebagian sudah diserahkan ke sebagian pejabat. Sementara sisanya 9 unit akan datang lagi dalam waktu dekat. (isa )

Berita Lainnya

Index