Datuk Bisai Orang Godang Kenegerian Taluk Kuantan : Edyanus Herman Halim. ( ktc )

Datuk Bisai Edyanus Herman Halim : Politik Jangan Menjadi Petaka

Senin,07 April 2013 - 06:46:00 WIB
Share Tweet Google +


TELUK KUANTAN - Sebagai orang nomor satu dikalangan adat kenegerian Taluk Kuantan Kecamatan Kuantan Tengah , Datuak Bisai, Edyanus Herman Halim mengingatkan para cucu kemenakannya untuk tetap menjaga persatuan ditengah-tengah masyarakat.

"Sekarang kita sudah masuk dalam tahun politik, jadi wajib kiranya bagi kita untuk menyikapi suasana ini, jangan jadikan pesta demokrasi ini menjadi petaka bagi kita,"ujarnya saat menyampaikan sambutan pada acara melayur jalur di Desa Seberang Taluk, Sabtu (6/4) malam.

Menurut salah satu pengamat ekonomi Unri ini, banyak masyarakat yang salah kaprah dalam menyikapi politik ini sehingga sering terjadi perseteruan antara masyarakat.

Selain itu Ediyanus juga menghimbau masyarakat kenegrian Taluk Kuantan agar tetap mendukung program pemerintah daerah."Tanpa dukungan kita, tentunya program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah daerah tidak akan terwujud sesuai harapan,"ungkapnya.

Selain itu, pada kesempatan tersebut, dirinya juga sedikit mengulas tentang filosopi yang terkandung dalam pacu jalur.

"Saat ini kita melaksanakan kegiatan melayur jalur, filosopi dari pacu jalur itu kan kebersamaan dan kegotngroyongan, jadi ini mesti terus kita pertahankan,"ucapnya. ( isa )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

Politik

Gerindra Sokong Marwan Yohanis di Pilkada

Kamis,04 Maret 2015
Politik

Selasa-Rabu KPU Seleksi Anggota PPK

Selasa,18 Februari 2013
Politik

Kabarnya Ahcmad Mulai Merapat ke Kubu AMAN

Minggu,09 November 2013