Datuk Bisai Edyanus Herman Halim : Politik Jangan Menjadi Petaka

Datuk Bisai Edyanus Herman Halim : Politik Jangan Menjadi Petaka
Datuk Bisai Orang Godang Kenegerian Taluk Kuantan : Edyanus Herman Halim. ( ktc )


TELUK KUANTAN - Sebagai orang nomor satu dikalangan adat kenegerian Taluk Kuantan Kecamatan Kuantan Tengah , Datuak Bisai, Edyanus Herman Halim mengingatkan para cucu kemenakannya untuk tetap menjaga persatuan ditengah-tengah masyarakat.

"Sekarang kita sudah masuk dalam tahun politik, jadi wajib kiranya bagi kita untuk menyikapi suasana ini, jangan jadikan pesta demokrasi ini menjadi petaka bagi kita,"ujarnya saat menyampaikan sambutan pada acara melayur jalur di Desa Seberang Taluk, Sabtu (6/4) malam.

Menurut salah satu pengamat ekonomi Unri ini, banyak masyarakat yang salah kaprah dalam menyikapi politik ini sehingga sering terjadi perseteruan antara masyarakat.

Selain itu Ediyanus juga menghimbau masyarakat kenegrian Taluk Kuantan agar tetap mendukung program pemerintah daerah."Tanpa dukungan kita, tentunya program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah daerah tidak akan terwujud sesuai harapan,"ungkapnya.

Selain itu, pada kesempatan tersebut, dirinya juga sedikit mengulas tentang filosopi yang terkandung dalam pacu jalur.

"Saat ini kita melaksanakan kegiatan melayur jalur, filosopi dari pacu jalur itu kan kebersamaan dan kegotngroyongan, jadi ini mesti terus kita pertahankan,"ucapnya. ( isa )

Berita Lainnya

Index