Andi Putra - Suhardiman Ambi dengan warga Ciayumajakuning

Andi Putra : Terimakasih Atas Dukungan Warga Ciayumajakuning Jabar Di Kuansing

Selasa,07 Juli 2020 - 09:52:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Paguyuban Warga Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan ( Ciayumajakuning) Jawa Barat di Kuansing menggelar pengukuhan pengurus, Minggu ( 5/7/2020) didesa Petai Baru kecamatan Singingi.

Mereka mengundang ketua DPRD Kuansing, Andi Putra dalam acara ini. Selain Andi Putra hadir dua anggota DPRD Kuansing asal Dapil Singingi-Singingi Hilir H Sutoyo dan Endri Yupet serta Wakil Ketua NU Riau Suhardiman Ambi.

Ketua Ciayumajakuning Kuansing, Sukarta mengapresiasi kesediaan Andi Putra hadir dacara tersebut dan berharap  Andi Putra jadi pemimpin Kuansing kedepan.

Mereka percaya  dibawah kepemimpinan  Andi Putra semua elemen dan unsur masyarakat diberi ruang tanpa membeda suku agama dan ras demi kemajuan Kuansing.

Warga Ciajayumajakuning bertekad turut serta dan berandil dalam membangun dan memajukan Kuansing yang telah memberi banyak hal untuk kehidupan mereka.

Andi Putra sendiri menyampaikan terimakasih pada warga Ciayumajkuning Kuansing yang telah mengundang dirinya dan juga dukungan yang diberikan.

" Terimakasih atas dukungannya,"kata Andi Putra. 

Ia mengajak warga Ciayumajakuning aktif dan berperan dalam pembangunan Kuansing. ( rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT

Sosial & Agama

338 Calhaj Riau tak Lunasi BPIH

Kamis,13 Juni 2013
Sosial & Agama

IRT di Beringin Jaya Sentra Tewas Gantung Diri

Minggu,23 April 2017