Danrem Brigjen Teguh Raharjo saat memberi sambutan dihadapan Bupati dan unsur Muspida Kuansing. ( k

Danrem Wirabima Brigjen Tegu Raharjo Kunker di Kuansing

Jumat,05 April 2013 - 05:00:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...


TELUK KUANTAN  - Komandan Resort Militer ( Danrem ) 031 Wirabima, Brigjen Teguh Raharjo, Jumat ( 5/4 ) hadir di Teluk Kuantan dalam rangkaian kunjungan kerja (Kunker) di Kuansing.

Kehadiran orang nomor satu dijajaran TNI AD di Riau ini disambut petinggi Pemkab Kuansing di Rumah Dinas Bupati di Kelurahan Pasar Teluk Kuantan. Hadir juga Ketua DPRD Musli, unsur Muspida, Asisten, Kadis, Kaban, Kakan dan Kabag di lingkungan Pemkab Kuansing.

"Selamat datang di Kabupaten Kuantan Singingi, semoga Bapak betah dan nyaman berada di Kota Jalur ini," kata Bupati H Sukarmis saat menyambut kedatangan Danrem 031 Wirabima dan rombongan di Teluk Kuantan.

Disamping bersilaturrahmi dengan Bupati H Sukarmis dan pejabat Kuansing lainnya, Danremn juga meninjau anggotanya tersebar di berbagai Koramil. Bahkan pihaknya juga melakukan kunjungan kerja ke markas Perwira Penghubung (Pabung) Dandim Inhu-Kuansing.

Usai melaksanakan kunjungan ke masing-masing Koramil, Danrem bersama rombongan akan melaksanakan pertandingan tenis lapangan di Lapangan Limuno Teluk Kuantan. Rombongan Tim Tenis Lapangan Danrem ini nanti akan dijamu oleh Tim Tenis Lapangan dari Pemkab Kuansing.

Sementara itu, Kabag Umum Setda Hendra AP MSi menambahkan, bahwa tidak ada agenda khusus kedatangan Danrem 031 Wirabima ini ke Kuansing selain bersilaturrahim dengan Pemkab Kuansing dan anggota TNI yang ada di masing-masing Koramil.

"Tak ada, Beliau hanya bersilaturrahmi dengan kita di daerah, dan ia juga melihat para anggotanya yang bertugas di masing-masing Koramil," kata Hendra yang disambangi Riau Pos, disela kunjungan Danrem 031 Wirabima ini.

Selain itu sebut Hendra, rombongan dari Danrem ini nanti akan melaksanakan pertandingan tenis persahabatan. "Mudah-mudahan Danrem dan rombongan nyaman berada di Kuansing, dan kita mengucapkan terima kasih kepadanya, karena sudah memilih Kuansing untuk kunjungan kerjanya," katanya.

Diharapkan Hendra, hendaknya senantiasa tercipta hubungan yang baik antara pihaknya di Kuansing dengan Danrem 031 Wirabima dan jajarannya, sehingga persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat tetap terjaga dan terpelihara. ( isa  )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT