Amelia Nasrin

Hasil Swab Dua PDP Asal Singingi Negatif Dan Sudah Pulang Kerumah

Kamis,17 Juni 2020 - 01:40:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kuansing melansir perkembangan terbaru penanganan pasien dalam pengawasan ( PDP ) dan pasien konfirmasi positif Covid-19 yang sedang dirawat di RSUD Teluk Kuantan hingga Rabu ( 17/6/2020).

Menurut Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kuansing, dr Amelia Nasrin, Rabu malam, untuk PDP dari tiga yang sedang dirawat sudah keluar hasil Swab untuk dua orang  PDP masing-masing Ny S ( 38 ) dan Tn SS ( 48 ) asal Singingi.

" Alhamdulillah hasil Swab pertama dan kedua PDP Ny S dan Tn S negatit,. Dan mereka berdua juga sudah pulang kerumah masing-masing Rabu pagi sekira pukul 10.15 Wib,"katanya.

Sedangkan hasil Swab PDP asal Kuantan Tengah Ny DH ( 55 ) belum keluar hingga saat ini.

 Selanjutnya untuk tiga pasien terkonfirmasi positif covid-19 masing-masing Tn GH ( 45 ), Tn RS ( 45) dan Ny RM ( 42 ) asal Singingi Hilir masih dalam perawatan hingga saat ini hingga dinyatakan sembuh..

" Jadi RSUD Teluk Kuantan saat ini sedang merawat satu pasien PDP dan tiga pasien terkonfirmasi positif Covid-19,:pungkasnya.

Sebagaimana diketahui dalam hal penanganan pasien Covid-19 ada tiga klasifikasi. Pertama orang dalam pemantauan ( ODP), kedua pasien dalam pengawasan ( PDP ), ketiga pasien positif Covid-19. ( rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT