Sertijab kasi Barang Bukti

Kajari Pimpin Sertijab Kasi Barang Bukti dan Barang Rampasan Kejari Kuansing

Rabu,16 Juni 2020 - 11:37:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN – Kepala Seksi (Kasi) Barang Bukti dan Barang Rampasan Kejaksaan negeri Kuantan Singingi, Doni Saputra, SH pindah tugas ke Kejari Rokan Hulu.

Di Kejari Rokan Hulu, Doni Saputra akan menjabat sebagai Kasi Tindak pidana Khusus (Pidsus). Sementara jabatan Kasi BB Kejari Kuansing akan dijabat oleh Mona Siti H Simanjuntak, SH, MH.

Serah terima jabatan ini digelar di aula kantor Kejari Kuansing, Senin (16/6/2020) pagi dan dipimpin langsung oleh Kepala Kejari Kuansing, Hadiman, SH, MH.

Selain itu, pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan acara pengantar tugas, Sunadi, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubsi Idiologi, pertahanan keamanan, sosial budaya dan kemasyarakatan pada seksi Intelijen Kejari Kuansing, mendapat tugas baru sebagai Kasubsi Pra Penuntutan di Kejari Majalengka, Provinsi Jawa Barat.

Selanjutnya, pengantar tugas, Galih Aziz, SH yang sebelumnya menjabat Kasubsi penuntutan tindak pidana umum Kejari Kuansing, pindah tugas sebagai Kasubsi Narkotika di Kejati Riau.

Acara sertijab dan pengantar tugas ini diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan. Semua yang hadir diwajibkan menggunakan masker.

Sementara itu, Kajari Kuansing, Hadiman, SH, MH, menyampaikan rasa terimakasih kepada Doni, Sunadi dan Galih yang telah mengabdi dan memberikan dedikasinya di Kejari Kuansing.

Kemudian, Ia juga mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru.

Kepada Kasi BB yang baru, Kajari juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Kejari Kuansing, dengan harapan kedepan bisa saling berkerja sama dengan baik.( rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT

Sosial & Agama

Ustazah Mama Dedeh Bakal Meriahkan HUT Kuansing

Jumat,04 Oktober 2012
Sosial & Agama

Susun Program Kerja, KNPI Singingi Hilir Gelar Rakercam

Rabu,21 Januari 2014