Dihantam Truk Tangki, Dua Pengendara Motor Meninggal Dunia Di Tanjung Pauh

Dihantam Truk Tangki,  Dua Pengendara Motor Meninggal Dunia Di Tanjung Pauh
Polsi olah Tkp. Fhoto : goriau

TELUKKUANTAN - Dua warga Sumatera Utara Dezifao Zilibu (35) dan Suka Damai Ziliwu (29) meninggal dunia dihantam truk tangki di Jalan Lintas Telukkuantan , Pekanbaru KM 82, tepatnya di Desa Tanjungpauh Kecamatan Singingi Hilir, Kuantan Singingi (Kuansing).

Peristiwa tragis ini terjadi pada Minggu (7/6/2020), sekitar pukul 12.10 Wib. Informasi dari saksi mata, truk tangki datang dari arah Telukkuantan menuju Pekanbaru sedangkan dua orang korban mengendarai sepeda motor datang dari arah berlawanan.

Sesampai di TKP, kedua korban sudah melihat truk tersebut melebar ke sisi kanan. Korban sudah berhenti di pinggir jalan. Namun truk melaju tak terkendali dan melebar ke kanan dan menabrak kedua orang tersebut.

Usai menabrak, sopir langsung kabur meninggalkan truk dan kedua korban di bawah kolongnya dengan kondisi mengenaskan sampai Polisi dan warga tiba.

 Kapolres Kuansing melalui Kasat Lantas AKP Hendri Hutasoit membenarkan bahwa sang sopir yang diketahui bernama RHT melarikan diri usai kejadian.

"Dia tidak memberikan pertolongan dan tidak melaporkan kejadian tersebut ke aparat kepolisian," ujar Hendri, Senin (8/6/2020) di Telukkuantan.

Hendri menduga, truk tangki tronton BK 8065 EN lepas kendali sehingga melebar ke kanan dan menabrak pengendara sepeda motor.

"Kami mengimbau kepada seluruh pengendara kendaraan bermotor agar senantiasa mematuhi tata tertib berlalu lintas yang baik dan benar. Serta mengutamakan keselamatan diri dan orang lain dalam berkendara untuk menghindarkan kita dari kecelakaan dan korban fatalitas," pintanya saat dikonfirmasi wartawan. ( sumber : goriau)

Berita Lainnya

Index