Video confrence

Gubernur Riau Persilahkan Kuansing Gelar Pacu Jalur

Kamis,28 Mei 2020 - 01:44:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Gubernur Riau, H Syamsuar mempersilahkan Kuansing menggelar pacu jalur iven nasional selama daerah ini menjadi zona hijau Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Asisten III Setda Kuansing , Agus Mandar usai mendampingi Bupati dan Forkompimda Kuansing video confrence dengan Gubri, Kamis ( 28/5/2020).

" Jadi dalam video confrence dengan pak Gubermur selain masalah covid-19 pada kesempatan tersebut juga meminta arahan Gubernur Riau tentang pelaksanaan Pacu Jalur Iven Nasional di Teluk Kuantan,"kata Agus Mandar.

Menjawab hal ini katanya, Gubri memberikan arahan bahwa sebagai zona hijau daerah bebas covid-19 dipersilakan untuk menyelenggarakan Iven Pacu Jalur.

" Namun dengan tetap memperhatikan protokol covid-19 untuk menjaga kesehatan masyarakat kita,"kata Agus Mandar.

Jika dilaksanakan katanya hal ini perlu persiapan dari Pemkab Kuansing agar usaha dan perekonomian masyarakat dapat berjalan kembali.

Karena itu Gubri, katanya minta agar zona hijau Covid-19 tetap bertahan Gubernur minta meningkatkan efektifitas Poskowas chek point pintu masuk dan keluar dari wilayah Kuantan Singingi serta pencegahan lainnya. ( rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT