Alhamdulillah, Swab Dua ODP Di Cerenti Hasilnya Juga Negatif

Alhamdulillah, Swab Dua ODP Di Cerenti Hasilnya Juga Negatif
Ilustrasi. Foto : selasar.co

TELUK KUANTAN – Dua ODP (Orang Dalam Pemantauan) di Kecamatan Cerenti yakni Ny AY 52 tahun dan Ny A 62 tahun, hasil swabnya sudah keluar dan dinyatakan negatif.

Hal itu disampaikan juru bicara penanganan gugus tugas Covid-19 Kuansing, dr Amelia Nasrin dalam rilisnya, Sabtu ( 9/5/2020).

Ia mengatakan hasil swab Ny AY dan Ny A asal Cerenti sudah keluar sejak Rabu (6/5/2020).

“ Hasilnya dinyatakan negative,” kata Amelia.

Dua ODP asal Cerenti ini kata Amelia  diambil swab tenggorokannya 23 April lalu karena memiliki riwayat kontak erat dengan pasien PDP meninggal yang terkonfirmasi positif di Inhil.

" Syukur alhamdulillah, hasil swab ODP Ny AY dan Ny A dinyatakan negatif. Artinya sampai hari ini belum ada pasien terkonfirmasi positif corona di Kuansing,"ujarnya.

Begitu juga hasil swab DD, 45 tahun asal Kuantan Tengah yang meninggal dunia Kamis (7/5/2020) sekitar pukul 8.50 wib juga sudah keluar, hasilnya kata Amelia juga negative.

Swab lainnya yang sudah keluar atas nama ibu E, 63 tahun asal Gunung Toar dan hasilnya juga negatif. Ibu E hanya berapa jam saja dirawat di RSUD Telukkuantan, masuk Selasa (5/5/2020) sekitar pukul 21.30 wib dab meninggal dunia Rabu sekitar pukul 6.00 wib. ( rls )

Berita Lainnya

Index