Sejumlah kader Partai Gerindra Kuansing bersama Herman Abdullah dan Ketua Partai Gerindra Riau Marwa

Caleg Gerindra se-Kuansing Silahturahmi dengan Herman Abdullah

Selasa,02 April 2013 - 05:15:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Calon anggota Lesgilatif ( Caleg ) dari Partai Gerindra Kuansing belum lama ini melakukan silahturahmi dengan calon Gubernur Riau Herman Abdullah di rumah makan Pondok Patin Pekanbaru.

Menurut salah seorang tokoh senior partai Gerindra Kuansing, H Saifullah Afrianto, Selasa ( 2/4 ) sore, petemuan dengan Herman Abdullah dilaksanakan bersempena kehadiran Caleg asal Partai Gerindra Kuansing mengikuti tes rohani di Rumah Sakit Jiwa Pekanbaru.

" Selain Pak Marwan Yohanis ( Ketua Partai Gerindra Riau ) juga hadir Pak Jufrizal Ketua Partai Gerindra Kuansing, para Caleg diantaranya Pak Jhon Tikal, Alhamra, Chaidir Arifin dan saya sendiri serta seluruh Caleg,"ujar mantan wakil Ketua DPRD Kuansing itu.

Dalam pertemuan tersebut ujarnya, pada prinsipnya Herman Abdullah menyatakan niatnya untuk maju menjadi salah seorang calon Gubernur Riau 2013 ini. Tujuannya membangun Riau sebagaimana mestinya bersama kekuatan masyarakat lainnya.

Mengenai jejak rekam dirinya sendiri, Herman Abdullah saat itu ujar Saifullah meminta para Caleg dan kader Partai Gerindra se-Kuansing untuk menilainya sendiri, terutama semasa menjadi Walikota Pekanbaru selama 2 periode. Herman Abdullah menyatakan saat itu, dirinya bersyukur tidak tersandung kasus hukum seperti KKN.

" Pak Herman menyatakan kepada Kami kalau sefaham dengan dirinya untuk maju, maka Ia berharap dukungan dari kader Gerindra di Kuansing, sebab kader Gerindra diharapkan mampu meruap suara di Kuansing nantinya,"ujar Saifullah.

Pada prinsipnya kader dan Caleg Gerindra Kuansing yang hadir saat itu setuju dengan pencalonan Herman Abdullah. Apalagi kabarnya pengurus DPP Partai Gerindra juga telah memberi rekom untuk maju di Pilgubri mendatang. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT