logo Partai Hanura. ( isa )

Hanura Penuhi Kuota 30 Persen Caleg Perempuan

Senin,31 Maret 2013 - 05:24:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) terus mengupayakan secara maksimal untuk memenuhi kuota 30 persen keterwakilan caleg perempuan pada saat pendaftaran caleg di KPU April mendatang. Hal ini disampaikan oleh ketua DPC Hanura Kabupaten Kuansing, Minggu (31/3) siang di Taluk Kuantan.


"Dalam penjaringan caleg yang kita lakukan, untuk saat ini sebagian besar sudah mencapai seratus persen sesuai dengan kuota yang ditetapkan oleh KPU di setiap Dapil yang ada,"ujar Ijlis Hadi.

Begitu juga untuk kuota 30 persen keterwakilan caleg perempuan menurut Ijlis Hadi, sebagian besar telah terpenuhi namun hanya ada di satu dapil yang masih sedang kita cari salah satunya di dapil Kuantan Mudik, Gunung Toar, Hulu Kuantan dan Pucuk Rantau.

"Sebenarnya untuk penjaringan caleg di partai kita sudah ditutup pada 15 Maret kemaren, tapi karena masih ada yang belum terpenuhi, kita akan terus melakukan upaya untuk memenuhinya,"ungkap Ijlis Hadi.

Selanjutnya di pemilu legislatif 2014 mendatang ini menurut Ijlis Hadi pihaknya berharap dan memasang target kursi di DPRD Kuansing sebanyak mungkin mengingat pada Pemilu 2019 lalu Hanura hanya berhasil meraih satu kursi di DPRD Kuansing.( isa  )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT