Bertambah Lagi Satu PDP Corona Yang Dirawat RSUD, Dari Kuantan Tengah

Bertambah Lagi Satu PDP Corona Yang Dirawat RSUD, Dari Kuantan Tengah
Jujur Penanganan Gugus Tugas Covid-19 Kuansing, dr Amelia Nasrin

TELUK KUANTAN - Pasien dalam pengawasan ( PDP) Corona yang dirawat RSUD Teluk Kuantan bertambah lagi dengan masuknya remaja putri inisial G ( 15 ) asal kecamatan Kuantan Tengah.

" PDP baru G ini baru masuak jam 11.00 Wib dengan kondisi yang agak berat,"kata juru bicara penanganan Gugus Tugas Penanaganan Covid-19 Kuansing, dr Amelia Nasrin, Rabu (15/4!/2020) malam.

Karena hasil diagnosis kata Amelia ada anemia berat karena pendaharan, pneumonia,  ckd stage 5 ( chronic kidney desease).

" Rencana akan transfusi darah 6 kantong. Pemeriksaan Swab terhadap G sudah diambil,"ujarnya.

Sementara dari catatan mereka kata Amelia, PDP G abaru pulang dari luar daerah. Katanya tanggal 5 April lalu G dijemput orang tuanya karena sakit. Kondisinya waktu itu sudah lemah dan pucat dan dirumah sudah isolasi mandiri sampai tadi berobat keklinik dan akhirnya langsung dirujuk ke RSUD.

Lanjut Amelia, selain G, PDP yang masih dirawat yakni S ( 49 ) asal LogasTanah Darat. Secara klinis kondisi PDP S ada perbaikan. Sedangkan PDP MT ( 15) asal Logas Tanah Darat sudah dipulangkan.

" MT Sudah dipulangkan tadi dengan kondisi klinis sudah membaik dilanjutkan dengan isolasi mandiri dirumah sambil menunggu hasil swab keluar,"katanya.

Secara keseluruhan dari data gugus tugas penanganan Covid-19 Kuansing dengan a santa PDP baru G, maksi sudah ada 7 PDP. 2 meninggal dunia, 3 sudah pulang dan 2 masih dirawat. ( rls )

Berita Lainnya

Index