Cegah Virus Corona, Golkar dan Hanura Gelar Baksos Serta Bagikan Masker

Cegah Virus Corona, Golkar dan Hanura Gelar Baksos Serta Bagikan Masker
Golkar dan Hanura Bagikan Masker untuk warga

 

BASERAH - Guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid - 19, Minggu ( 5/4/2020 ) fungsionaris, kader dan simpatisan Partai Golkar dan Hanura Kuansing berjibaku menggelar bakti sosial ( Baksos ) dan membagikan Masker kepada masyarakat.

Aksi ini mereka lakukan  dan menyasar warga dan fasilitas ibadah dan sosial, pasar sebagai pusat perekonomian dikawasan Baserah kecamatan Kuantan Hilir, Koto Rajo kecamatan Kuantan Hilir Seberang, Inuman dan Cerenti.

 

Dalam kegiatan sosial dan kemanusiaan ini Ketua DPD Hanura Kuansing, H Suhardiman Amby didampingi Sekjen Golkar Kuansing, Masdar turun langsung kelapangan didesa tersebut.

 

“ Kami membersihkan mesjid, menggunakan desinfektan. Selain untuk memerangi bahaya Corona ini, juga bersama masyarakat membersihkan mesjid dan pekarangan guna menyambut bulan suci ramadhan,”ujar Suhardiman Amby yang memimpin langsung aksi sosial kali ini.

 

“ Tidak hanya simpatisan partai yang dilibatkan, mereka juga dibantu rekan rekan Pemuda Pancasila atau PP Kuansing, yang sudah dua  pekan belakangan melakukan aksi yang sama di berbagai wilayah di Kuansing,” katanya lebih lanjut.

 

Sementara Masdar menambahkan, selain penyemprotan desinfektan, mereka juga melakukan bagi bagi masker kepada warga dan siapa  saja yang lewat.

 

“ Alhamdulillah, aksi kita ini mendapat respon positif dari warga setempat,”timpal Masdar.

 

“ Mudah mudahan melalui aksi ini, bahaya Corona di daerah yang Kita cintai ini bisa ditekan seminimal mungkin. Kita ikuti anjuran pemerintah untuk hidup bersih, mencuci tangan, serta kira putus dan perangi matarantai Corona ini, tukas Masdar.

 

Menurut mereka, aksi ini akan terus dilakukan, dan mereka mengajak semua elemen bersatu memutus mata rantai Covid - 19 ini. ( rls )

Berita Lainnya

Index