RSUD Sediakan Nomor Telpon Bagi Warga Yang Ingin Konsultasi Soal Corona

RSUD Sediakan Nomor Telpon Bagi Warga Yang Ingin Konsultasi Soal Corona
fhoto : rsudtlk

 

TELUK KUANTAN -  Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Teluk Kuantan tidak semata melengkapi fasilitas ruang isolasi bagi penderita virus Corona. Mereka juga menyediakan layanan telpon bagi warga masyarakat yang ingin berkonsultasi soal virus Corona atau Covid-19 itu.

“ Kita sudah sediakan layanan konsultasi ini untuk warga, warga dapat mengubungi dr Gianjar Sukma Putra dinomor 08116909077,”kata Direktur RSUD Teluk Kuantan, dr Irfan, Rabu ( 1/4/2020 ) siang.

Tujuan penyedian layanan ini katanya agar warga yang mempunyai keluhan  atau merasa beresiko terkait virus Corona atau Covid-19   dapat menghubungi nomor dimaksud.

Apalagi katanya saat ini  dalam rangka memutus mata rantai  penularan virus  tersebut, RSUD juga membatasi ke RSUD kecuali  dalam keadaan darurat dan mendesak.

“ Makanya Kita menyediakan saluran komunikasi ini,’katanya.

Irfan juga mengaku mereka telah menerima  peralatan Rapid Test untuk penderita virus Corona. Berdasarkan kesepakatan dengan   dokter spesialis patologi klini rencanya akan digunakan  jika di RSUD terdapat warga berstatus PDP ( pasien dalam pengawasan ) virus Corona. ( isa )

Berita Lainnya

Index