Laskar FPI saat semprot disinfektan disurau desa Gunung Guntor

Gandeng PP, FPI Kuansing Kembali Semprot Disinfektan Sejumlah Mesjid dan Surau

Selasa,30 Maret 2020 - 03:11:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN – Tidak hanya pemerintah, Ormas dan OKP juga bahu membahu memutus mata rantai penyebaran virus Corona di kabupaten Kuantan Singingi ( Kuansing ), Riau.

Hari Senin ( 30/3/2020 ), Pemuda Pancasila dan Fron Pembela Islam ( FPI ) Kuansing kembali turun kesejumlah mesjid untuk melaksanakan penyemprotan Disinfektan disejumlah mesjid, mushollah dan surau  untuk menciptakan ketenanganan dan rasa aman bagi warga melaksanakan ibadah.

Kali ini Pemuda Pancasila  dan FPI Kuansing melakukan penyemprotan disinfektan dimesjid yang ada  dikecamatan Kuantan Tengah, Gunung Toar dan Kuantan Mudik. Mesjid yang menjadi sasaran mereka mesjid yang berada dijalan lintas yang ramai dikunjungi jemaah setempat dan para pelintas.

“ Alhamdulillah kali ini FPI bergandengan dengan Pemuda Pancasila melakukan penyemprotan. Kita mendapat dukungan obat-obatan dari ketua Pemuda Pancasila Kuansing Bung Adam,”ujar Ketua FPI Kuansing, Ustad Darmawan melalui Sekretaris FPI Kuansing, Djumharis.

Upaya ini katanya tidak lain membantu memutus mata rantai penyebaran virus Corona ditengah-tengah masyarakat. Karena upaya tersebut harus dilakukan secara menyeluruh oleh seluruh lapisan.

“ Ini jihad kemanusiaan untuk mencegah wabah yang lebih besar,”katanya. ( rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT