Penyemprotan disinfektan dijalan Diponegoro

Cegah Corona, Sejumlah Ruas Jalan Protokol Teluk Kuantan Disemprot Disinfektan

Sabtu,27 Maret 2020 - 08:52:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Pemkab Kuansing terus bergerak cepat memutus mata rantai penyebaran virus Corona yang didahului dari kawasan keramaian yang berpeluang terjadinya penyebaran virus yang sedang mengguncang dunia ini. 

Selain pasar Modern, hari Jumat ( 27/3/2020) juga melakukan penyemprotan disinfektan disekitar kawasan pasar Rakyat dan sejumlah ruas jalan utama untuk menghindari virus Coroba.

" Kalau di Pasar Rakyat dihalaman lantai bawah. Kalau pasar Modern seluruh,"kata Kadis UKM Perindustrian dan Perdagangan Kuansing, Azhar.

Sedangkan ruas jalan protokol katanya  pada hari ini diutamakan dijalan menuju pasar modern, pasar Rakyat dan Pujasera dekat terminal Lapangan Limuno. Dua ruas jalan protokol itu yakni jalan Diponegoro atau jalan jalur dua dekat Rutan Cabang Teluk Kuantan.

" Diruas jalan ini ada lokasi pasar Rakyat dan Pujasera Terminal juga ada kawasan pertokoan, bank dan klinik kesehatan, rumah makan dan lainnya,"katanya.

Sedangkan ruas jalan kedua ungkapnya jalan Tuanku Tambusai atau jalur dua STM- Sawah yang menjadi salah satu akses menuju pasar Modern. Penyemprotan disinfektan pada jalan ini dimulai dari simpang STM - Klinik Jon Raris sesuai stok.

" Jadi selain pasar jalan utama disekitarnya diharapkan steril dengan penyemprotan disinfektan, sehingga timbul rasa aman dan nyaman dengan penyemprotan ini sehingga aktifitas ekonomi tetap normal dan pedagang dan konsumen tetap aman,"pungkasnya.

Kegiatan ini melibatkan personil Polres, TNI, Satpol PP dan instansi terkait beserta peralatannya. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT