Penyemprotan disinfektan ditaman jalur

Mesjid Agung Taman Jalur dan Pasar Moden Disterilkan Dari Virus Corona

Jumat,26 Maret 2020 - 10:58:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Tiga fasilitas umum dikota Teluk Kuantan yang menjadi pusat keramaian ekonomi dan ibadah disterilkan dari penyebaran virus Corona.

Upaya sterilisasi dengan menyemprotkan disinfektan tersebut menyasar Mesjid Agung, Pasar Modern dan Taman Jalur dan dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja Kuansing , Kamis (26/3/2020).

"Untuk mencegah perkembangan virus Covid 19 Kita menyemprotkan enam ribu liter air yang sudah dicampur dengan desinfektan," ujar Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kuansing Ardiansyah melalui Sekretaris Jevrian Apriaidy.

" Kita menurunkan 30 orang petugas, dan armada melakukan penyemprotan di seputaran masjid Agung Kuansing, taman jalur dan pasar Modren,"katanya.

Dalam kegiatan ini Bupati Kuamsing Mursini dan Sekretaris Daerah Dianto mampanini ikut turun langsung kelokasi titik penyomprotan.

Mursini menyambut baik upaya yang sudah dilakukan Satpol PP Kuansing dalam upaya pencegahan virus Covid 19 atau Corona.

" Ini sekaligus memberi edukasi kepada masyarakat akan pentingnya pencegahan terhadap penyebaran virus Covid 19,"katanya.

Saat itu Mursini juga minta seluruh Camat agar turut memberikan iinstruksi kepada para kepala desa agar turut menyampaikan kepada masyarakat akan bahaya Covid 19 dan upaya pencegahan yang harus dilakukan.

"Misalnya untuk sementara ini tidak dulu melakukan kegitan kumpul-kumpul di warung-warung, warnet- warnet ataupun tempat umum lainnya," pungkasnya. ( rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT