Andi Putra saat melepas jenazah almarhum

H Nayarlis Mantan Anggota DPRD Tutup Usia, Ribuan Orang Hadir Melayat

Kamis,19 Maret 2020 - 08:53:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - H Nayarlis tutup usia. Ribuan pelayat hadir dirumah duka tokoh masyarakat Pangean dan Kuansing yang kharismatis dan dikenal berjiwa sosial tinggi.

Tidak hanya itu dilokasi pemakaman diareal perbukitan didesa Koto Pangean juga dipadati pelayat yang menyaksikan jenazah almarhum yang dekat dengan berbagai kalangan itu dikebumikan.

 

Hadir melayat kerumah duka ketua DPRD Kuansing, Andi Putra, Wabup Kuansing H Halim, wakil ketua I DPRD Kuansing, Zulhendri, wakil ketua II Juprizal para kepala OPD.

Andi Putra saat memberi sambutan pada acara pelepasan jenazah mengungkapkan rasa kehilangan sosok dan tokoh yang cukup berpengaruh .

" Beliau cukup berjasa dalam pembangunan Kuantan Singingi ini,"ujar Andi Putra di rumah duka .

Andi Putra menjelaskan, almarhum pernah menjadi anggota DPRD Kuansing 2009-2014 lalu. Tidak itu saja, almarhum juga pernah menjadi Anggota DPRD Inhu sebelum pemekaran Kuansing dulu.

Selama mengemban amanah rakyat katanya, peran almarhum dalam memperjuangkan masyarakat, tidak bisa di pungkiri. Apalagi di kecamatan Pangean ini, beliau Ninik Mamak, orang tua dan upayanya untuk membangun Pangean tidak bisa di tandingi. Oleh sebab itu semua merasa kehilangan.

" Atas nama pribadi dan lembaga kami sangat berduka," kata Andi Putra. Terhadap keluarga yang ditinggalkan, Andi Putra berharap kiranya diberi ketabahan dalam menerima cobaan ini disaat penuh duka. Terkhusus Bung Jefri Antoni, anak Almarhum yang kini menjabat sebagai Ketua Komisi I DPRD Kuansing, kami harap bersabar. Semoga Almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT, tutup Andi Putra.

Seperti diketahui almarhum berpulang sekitar pukul 05.30 Wib Rabu subuh . Sebelumnya almarhum menderita sakit, dan sudah dirawat sejak beberapa bulan terakhir, baik di rumah sakit maupun dikediaman pribadi beliau di Pangean. ( rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT