Andi Putra-Suhardiman Amby Dapat Dukungan Pendekar Silat

Andi Putra-Suhardiman Amby Dapat Dukungan Pendekar Silat
Andi Putra-Suhardiman Amby bersama para pendekar silat

SIKIJANG – Andi Putra mendapat dukungan dari pendekar silat dari didesa Sikijang Kecamatan Logas Tanah Darat. Dukungan disampaikan saat, Andi Putra menghadiri  acara Syiarah Mufakat Laman silek Panuah Bilang Nagori Sijkijang Desa Sikijang kecamatan Logas Tanah Darat, Sabtu ( 14/3/2020 ) malam.

Hadir bersama ketua DPRD Kuansing itu, mantan anggota DPRD Riau dua periode, Suhardiman Amin. Kedatangan mereka disambut antusias  Datuk Ate Guru Silat Logas Tanah Darat serta Pendekar Alam dan juga Datuk Momat, Datuk Padano, Datukl Mangkuto, Datuk padana dan Menti Nyato.

Pendekar Nagori Sikijang Datuk Padano dan Datuk Omar, menegaskan dukungan mereka terhadap Andi Putra dan pasangan. Tokoh panutan di Nagori Sikijang ini berucap “Toguah lah di buek mulio lah di jonji”.

“ Artinya masyarakat Sikijang akan teguh pada janjit yang sudah dibuat,”ujarnya.

Sedangkan Andi Putra,  mendukung penuh agenda budaya dan kegiatan masyarakat yang berbau positif seperti ini.Apalagi acara para Guru dan Pendekar Silat ini, sudah mengakar dalam kehidupan masyarakat Nagori Sikijang.

“ Ini harus terus kita lestarikan, karena dengan agenda seperti ini aturan hidup bermasyarakat, dan saling hormati antar para guru serta murid di Nagori Sikijang akan hidup rukun damai , serta sejahtera,”katanya.

“ Saya berterima kasih dan terharu telah di undang oleh masyarakat dan para tokoh serta Pendekar di Sikijang ini,”ucap Andi Putra lanjut.

Diakhir penyampaian nya, Andi Putra mengutarakan keinginannya untuk maju bersama Suhardiman Amby. Untuk itu Ia mohon doa dan dukungan dari masyarakat, dan para tokoh serta Pendekar di Nagori Sikijang. ( rls )

Berita Lainnya

Index