Lomba sejenis pernah dilaksanakan FJTK. ( isa )

Fokus Kuansing Taja Pameran dan Lomba Fhoto

Jumat,28 Maret 2013 - 04:25:00 WIB
Share Tweet Google +

 


TELUK KUANTAN-Dalam rangka pengembangan kreatifitas di kalangan generasi muda, Sabtu dan Minggu ini  Forum Komunitas Fotografer Kuansing (FOKUS) akan menggelar Lomba  dan Pameran Foto di bilangan Taman jalur Teluk Kuantan.
Hal itu pun di aminkan Ali  De Restu Ketua Panitia di dampingi Randia ,Sekretaris Panitia kepada wartawan Kamis petang. Setakad ini sudah cukup banyak warga masyarakat yang berniat dan mendaftar sebagai peserta, ujar Ali yang sehari-hari punya studio itu. "Sudah banyak yang daftar bang, mudah-mudahan kegiatan yang bertajuk Warna-Warni Kuantan Singingi ini memberi nuansa positif bagi penggemar kegiatan fotografi di Kuansing": tukasnya.
Di tanya soal foto apa saja yang di nilai, Ali menyebutkan kategori foto yang di lombakan meliputi Wisata Kuantan Singingi, Budaya, Alam dan Arsitektur serta aspek Budaya masyarakat Kuantan Singingi.
Masih seputar LOmba dan Pameran Foto, Kabag Umum Setda Kuansing Hendra,AP.MSi melalui Kasubag Humas Setda Kuansing , Suhaimi mengaku sangat respek. Ini kegiatan yang sangat positif, sehingga perlu mendapatkan dukungan dari semua pihak, ujar Hendra akhir pekan lalu kepada wartawan. Untuk itu dirinya memerintahkan Bagian Humas Kuansing untuk andil menampilkan sejumlah foto dan mengikuti Pameran yang di selenggarakan FOKUS Kuansing.
"KIta sangat mendukung dan saya telah intruksikan Bagiam Humas tampil pada kegiatan dimaksud" jelasnya singkat.
Pihaknya berharap kegiatan serupa dapat terus berlanjut di masa datang, sehingga masyarakat penggemar fotografi atau profesional muda bidang fotografi di Kuansing dapat lebih eksis dan menampilkan karya fotografinya. Dirinya minta Bagian HUmas Kuansing ikut berperan, akan ke depan pemilik karya seni fotografi dapat memberikan peran positif dan menunjang pembangunan di Kuansing, dan menampilkan keindahan alam dan potensi Kuansing dalam bentuk karya fotografi. ( isa )

 

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT