Suhardiman Amby Disambut Antusias Warga Sako Margosari LTD

Suhardiman Amby Disambut Antusias Warga Sako Margosari LTD
Suhardiman Amby di desa Sako Magorsari Logas Tanah Darat

TELUK KUANTAN - Wakil Ketua NU Riau, Suhardiman Amby disambut antusias warga eks trans kecamatan Logas Tanah Darat. Selain warga setempat juga hadir warga desa tetangga lainnya.

Mantan anggota DPRD Riau dua periode tersebut hadir didesa Sako Margosari saat menghadiri salah satu acara yang ditaja anggota DPRD Kuansing asal partai Hanura, Darwis beberapa waktu lalu.

Suhardiman mengaku senang terus dapat bersilahturahmi dengan warga ekstrans Kuansing dimana saja.

Sebab selama dua periode menjadi anggota DPRD Riau juga tak terlpaas dari dukungan wargq eks trans.

" Sebagai pengurus NU juga membuat banyak berkenalan dengan tokoh-tokoh dikawasan eks trans dari berbagai lapisan,"ujar,"ujar mantan ketua Partai Kebangkitan Nadhlatul Ulama (PKNU ) Riau itu.

" Alhamdillah antusias masyarakat yang hadir. Terimakasih banyak karena mungkin bapak dan ibu, saudara telah meluangkan waktu dan meninggalkan berbagai urusan untuk hadir bersama-sama. Semoga silahturahmi ini berkekalan ,"ujarnya melanjutkan.

Dalam kesempatan itu Suhardiman menambahkan, untuk memajukan dan memenuhi aspirasi masyarakat Kuamsing tentu tidak bisa mengandalkan dana APBD kabupaten yang berkisar 1.2 triliun.

Dirinya yakin jika mengandalkan dana APBD kabupaten semata tidak dapat menjawab keinginan masyarakat untuak mengaspal jalan dan aspirasi laijnya.

Oleh sebab itu katanya Kuansing membutuhkan pemimpin yg berani bertarung untuak mengambil dana APBN, dan pemimpin yg inovatif untuak meningkatkan APBD.

Terpisah Darwis menyampaikan terimakasih atas perhatian yang diberikan Suhariman selama ini kepada warga eks trans.

Dimatanya Suhardiman juga salah satu tokoh Kuansing yang berhasil memberi ruang anak-anak muda Kuansing dari suku Jawa berkarir didunia politik sebagai jembatan memperjuangkan aspirasi masyarakat

" Waktu pak Suhardiman ketua PKNU Riau ada mas Suhaimi yang berhasil menjadi anggota dewan dari dapil Singingi dan SinginginHilir. Waktu beliau menjadi pengurus dan ketua Hanura Riau ada mas Achmad Mukhlis yang menjadi dewan dari. Alhamdilulillah sekarang Saya dari Dapil Pangean, LTD, KH, KHS, Inuman dan Cerenti,"ungkapnya.

" Semoga perhatian beliau terhadap masyarakat dan mengangkat potensi generasi muda Kuansing khususnya dikawasan pemukiman Kami terus berkelanjutan,"pungkasnya. ( rls )

Berita Lainnya

Index