Ketua IKMR Kuansing Rudianto saat pembukaan Turnamen Futsal IKMR Cup. ( isa )

14 Klub Ikut Futsal IKMR Cup I Kuansing

Minggu,24 Maret 2013 - 06:16:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Diikuti 14 klub peserta yang berasal dari sejumlah IKA-IKA dan IKMR Kecamatan, tournamen futsal Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) CUP I yang dimotori oleh Pemuda IKMR Kuansing, Minggu sore (24/3) secara resmi dibuka oleh Ketua IKMR Kuansing, Rudianto di Zoom Futsal, Desa Beringin Taluk Kuantan.

Dalam sambutannya, Rudianto yang lebih dikenal dengan Anto Khirzan tersebut menyampaikan bahwa tujuan pelaksanaan tournamen futsal IKMR Cup ini tidak lain adalah guna mempererat silaturahmi antar sesama masyarakat Kuansing asal Sumatra Barat.

"Ada 18 ribuan jiwa warga Kuansing yang berasal dari Sumbar, jadi tentunya masih banyak yang tidak saling kenal, maka melalui wadah IKMR ini kita bisa saling bersilaturahim dan mempererat tali persaudaraan terutama dengan pengurus IKMR Kuansing yang tidak lama lagi akan melaksanakan pelantikan,"ujarnya.

Disamping untuk ajang silaturahmi, menurut Anto kegiatan ini juga menjadi momen untuk memeriahkan acara pelantikan pengurus IKMR Kuansing yang akan dilaksanakan akhir Maret ini dan rencananya akan langsung dilantik oleh ketua umum IKMR, H. Basrizal Koto.

Usai memberikan sambutan, bersama pengurus IKMR lainnya, Anto menghampiri seluruh peserta untuk bersalaman. Pada kesempatan tersebut terlihat ada interaksi antar pengurus dengan para peserta. Sementara itu, salah seorang koordinator pemuda IKMR Kuansing, DOni Faisal alias Adon saat berbincang dengan wartawan disela-sela pembukaan tersebut mengungkapkan bahwa kegiatan ini akan menjadi agenda tahunan bagi pemuda IKMR. "Kali ini memang momentnya untuk memeriahkan pelantikan IKMR Kuansing, namun kedepan kita upayakan kegiatan ini menjadi agenda tahunan bagi pemuda IKMR Kuansing,"ujarnya.

Pada turnamen ini para peserta akan memperebutkan piala bergilir dari IKMR Kuansing. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT