Bupati Mursini memberi motivasi

Generasi Muda Harus Tumbuhkan Jiwa Wirausaha

Senin,27 Januari 2020 - 08:37:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Bupati Kuantan Singingi, Mursini memberi motivasi kepada generasi muda atau populer dengan sebutan kaum milenial agar sejak dini menumbuhkan jiwa kewirausahaan dalam diri.

Hal ini disampaikan Bupati Mursini saat beraudiensi dengan para mahasiswa, pemuda dan pelajar yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Pemuda Peduli Desa ( IMPPEDES ), di gedung Kesenian Narosa Teluk Kuantan, Senin (27/1/2020) siang.

Bupati menyampaikan bahwa zaman milenial sekarang ini banyak peluang usaha yang bisa dilakukan.

" Sekarang zaman sudah sangat maju, teknologi juga semakin canggih. Dengan hp saja sekarang orang bisa menciptakan peluang bisnis. Contoh itu menteri Pendidikan sekarang yang sukses menjual aplikasi gojek nya," ujar Bupati.

Oleh sebab itu, Bupati Mursini meminta kepada para pelajar dan mahasiswa, selain menumbuhkan jiwa wirausaha dalam diri, juga harus giat belajar dan menguasai teknologi serta keterampilan.

Kemudian dikesempatan tersebut, Bupati juga menyampaikan tentang upaya Pemerintah Kabupaten Kuansing dalam menekan angka pengangguran serta upaya meningkatkan perekonomian masyarakat.( utr )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT