Pesawat Garuda Indonesia. Sumber foto : aviatren.com

Beli Tiket Hari Ini, Garuda Berikan 71 Persen Diskon

Minggu,26 Januari 2020 - 04:34:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

JAKARTA - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-71, maskapai karpet merah ini menawarkan diskon pembelian tiket pesawat hingga 71 persen. Diskon ini berlaku untuk hampir semua rute rute domestik dan internasional.

"Penawaran khusus ini merupakan bagian dari komitmen Garuda Indonesia sebagai Pengangkut Bendera Nasional dalam memberikan nilai tambah bagi pengguna layanan yang telah lama mendukung Garuda Indonesia di Indonesia dengan menggunakan layanan penerbangan Garuda Indonesia hingga usia 71," kata Irfan Perutra, Direktur Pelaksana Garuda Indonesia, melalui siaran pers sebagaimana dilansir dari tempo.co, Sabtu ( 25/1/i2020).

Irfan menjelaskan bahwa sebagai maskapai karpet merah tidak hanya fokus pada pengembangan bisnis, ia terus berupaya mendukung pemerintah dengan membantu mendorong pertumbuhan ekonomi melalui sektor pariwisata.

"Semoga melalui program hari jadi ini, Garuda Indonesia bisa lebih baik menjangkau seluruh masyarakat Indonesia," kata Irfan.

Adapun penawaran diskon ini khusus untuk pembelian tiket pada 26 Januari dengan periode perjalanan dari 26 Januari hingga 14 Mei 2020.

Untuk mendapatkan diskon 71 persen, pelanggan harus menjadi anggota GarudaMiles dan menebus miles mereka pada tanggal 26 Januari 2020 menggunakan kode promo GIAMILES71 dan harga akan dikurangi secara otomatis.

Kemudian untuk pelanggan yang menggunakan kartu BNI, Mandiri dan Citibank, dengan memasukkan kode promo GIA71 mereka mendapatkan diskon tambahan hingga $ 315.000 untuk tiket pesawat Garuda Indonesia. Kemudian bagi pelanggan yang menggunakan layanan Asuransi Perjalanan Garian Indonesia dari Allianz kemudian dapatkan diskon Rp 260 ribu.

Selain menawarkan diskon hingga 71 persen, Garuda Indonesia juga menawarkan tambahan 10 pon bagasi untuk beberapa rute internasional termasuk Singapura, Hong Kong, London, Kuala Lumpur, Bangkok, Guangzhou, Sydney, Melbourne, dan Perth.

Melalui penawaran diskon ini, kata Irfan, menanggapi harapan masyarakat Garuda Indonesia.

"Kami berharap melalui penawaran khusus ini pengguna layanan akan dapat menikmati usia Garuda Indonesia yang semakin meningkat," katanya.

Pengguna layanan dapat mengakses penawaran khusus melalui seluruh saluran penjualan Garuda Indonesia, www.garuda-indonesia.com, Aplikasi Seluler Garuda Indonesia, Kantor Penjualan dan Pusat Kontak di 0804 180 7807. Untuk informasi lebih lanjut, pengguna layanan dapat mengunjungi tautan ini adalah http://bit.ly/hutga71. ( artikel ini telah terbit di tempo.co sebelumnya )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT