Pengendara Lintas Pekanbaru-Kuansing Hati-hati, Ada Jalan Amblas di Kebun Durian

Pengendara Lintas Pekanbaru-Kuansing Hati-hati, Ada Jalan Amblas di Kebun Durian
Jalan amblas dikebun durian. fhoto : ( polreskampar/serantaunews.com)

KEBUN DURIAN - Pengendara roda dua dan empat yang akan melintas  jalan lintas Pekanbaru-Kuansing diminta ekstra, apalagi pada malam hari.

Pasalnya pada hari (23/1/2020), pada kilometer ( Km) 52 Desa Kebun Durian badan jalan amblas. Walaupun badan amblas namun jalan masih bisa dilalui dengan pola buka tutup atau bergantian.

Mengutip serantaunews.com, petugas Kepolisian dari Satlantas Polres Kampar dan BKO Lantas Polsek Kampar Kiri sudah turun mengatasi hal ini. Mereka melakukan sistem buka tutup untuk arus lalulintas yang melewati ruas jalan ini.

" Lubang ini berada tepat di atas gorong-gorong yang membelintang di bawah badan jalan, beruntung lubang ini berada pada satu sisi jalan, sehingga sisi sebelahnya masih bisa dilalui kendaraan secara bergantian,"kata Kaur Bin Ops Satlantas Polres Kampar Ipda Khamri Gufron yang masih berada di lokasi bersama personel lainnya, saat dihubungi serantaunrws.com, Kamis malam.

Ia menyampaikan bahwa pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak Dinas PUPR Provinsi.

"Rencananya malam ini juga akan dilakukan perbaikan," jelasnya.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Kampar AKP Fauzi SH MH saat dikonfirmasi menjelaskan, bahwa pihaknya sudah mengirim personel Satlantas untuk turun ke lokasi guna mencek kondisi jalan yang rusak ini dan melakukan pengaturan agar arus lalulintas tetap lancar.

Pada kesempatan ini Kasat Lantas juga menghimbau kepada pengguna jalan yang akan melewati ruas jalan ini, untuk berhati-hati dan bersabar ketika antri saat petugas melakukan buka tutup arus lalulintas. ( sumber : serantaunews.com)

Berita Lainnya

Index