Pelepasan jelajah alam bukik tigo. foto fbks

Ratusan Rider di Sumatera Ikut Jelajah Alam Bukik Tigo

Minggu,19 Januari 2020 - 12:41:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN – Ratusan Rider di Sumatera, Minggblu ( 19/1) uji nyali dilintasan ekstrim Jelajah Alam Bukik Tigo, Kecamatan Basrah Kuantan Hilir yang ditaja Trail Adventure Cummunity Kuantan Singingi ( Track's Kuansing ) Korwil Basrah.

Sebelum menjajal lintasan para mania trail adventure ini dilepas Bupati Kuansing H Mursini dari tugu lapangan pasar usang Baserah.

Ketua Track's Kuansing, Hendra dalam acara pelepasan menyampaikan permohonan maaf dari Indra Gunawan Ketua umum Trail Adventure Riau yang tidak sempat hadir di jelajah bukit tigo kecamatan Kuantan Hilir.

Lanjutnya kegiatan tersebut digelar dalam rangka mempererat silaturahmi pecinta tracks dengan masyarakat.

“ Alhamdulillah hari ini tracks Kuansing di ikuti sebanyak 300 an peserta yang mewakili dari kbupaten tetangga seperti Sumatra Barat Jambi, Palembang  termasuk luar Sumatra,"ujarnya.

Sambung Hendra, sempena  acara tersebut juga disalurkan bantuan satu unit ambulance gratis untuk masyarakat Kuansing yang membutuhkan.

Menurutnya kedepan program mereka memiliki ambulan setiap Korwil. Karena itu dirinya menyampaikan terimakasih kepada berbagai phak yang telah mendukung kegiatan mereka tersebut.

Sementara Bupati Mursini, menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia karena acara ini sangat positif. Ia berharap acara ini tidak semata  menghabiskan dana sangat besar, tapi acara ini menyalurkan bakat-bakat  para penggemar olahraga otomotuf dari kalangan muda sampai dewasa.

"Dengan adanya kegiatan ini dapat memperkenalkan objek wisata Kuansing kepada para peserta dari luar Kuansing bahkan provinsi lain supaya dapat mengetahui destinasi di Kuansing, tentu dapat mempromosikan daerah kita,"  Pungkas Bupati. ( rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT