Andi Putra memimpin rapat penjaringan

Pilkada 2020, Golkar Kuansing Buka Penjaringan

Sabtu,18 Januari 2020 - 09:13:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUKKUANTAN - Partai Golkar terbuka bagi siapapun. Karena itu, Ketua DPD II Golkar Kuansing, Andi Putra SH MH mengajak putra-putri terbaik Kabupaten Kuantan Singingi untuk mendaftar di partai Golkar. Baik maju sebagai Bupati maupun sebagai Wakil Bupati Kuansing untuk maju pada Pilkada Kuansing 2020 ini.

"Kami mengimbau kepada putra-putri terbaik Kuansing. Bagi yang ingin maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuansing pada Pilkada ini, silahkan mendaftar di Golkar. Sebagai partai besar dan demokratis, Golkar terbuka bagi siapapun," imbau Andi Putra usai rapat di Sekretariat Golkar Kuansing, Telukkuantan, Sabtu (18/1/2020).

Pendaftaran dan pengambilan formulir serta pendaftaran Pilkada di Golkar akan dimulai dibuka 21 hingga 23 Januari 2020. Dipilih Romi Alfisah Putra SE sebagai Ketua Tim Penjaringan Pilkada Golkar Kuansing.

Lalu, pengumumannya pembukaan resmi dimulai, Sabtu (18/1/2020).

"Golkar terbuka bagi siapapun. Baik kader maupun di luar kader. Silahkan putra-putri terbaik Kuansing mendaftar.  Melalui perahu Golkar, semua kita bisa diberi kesempatan untuk maju sebagai bupati dan wakil bupati di Kuansing," ujar Andi.

Ketua DPRD Kuansing ini memastikan Golkar menghadapi Pilkada Kuansing 2020 ini terbuka. Dan siap memenangkannya. Sehingga diharapkan, putra-putri terbaik Kuansing bisa mendaftar di Golkar.

"Golkar adalah partai terbuka bagi siapapun. Kita tidak ingin nanti ada yang mendaftar di Golkar tengah jalan. Golkar tidak ingin seperti itu. Dan terbuka bagi siapapun. Sesuai mekanisme yang diatur partai," tegasnya.

Selesai nanti tahap pendaftaran, para bakal calon akan dimintai program dan visi misinya.

"Siapa nanti yang akan kita rekomendasikan ke provinsi dan pusat, nanti diputuskan di pleno bersama seluruh pengurus Golkar, baik di kabupaten maupun kecamatan," jelasnya.(rls)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT