Silahturahm didesa Sungai Paku

Bersua ASA, Ini Harapan Masyarakat Desa Sungai Paku

Sabtu,18 Januari 2020 - 03:04:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

SUNGAI PAKU - Ketua.DPRD Kuansing, Andi Putra dan mantan anggota DPRD Riau, Suhardiman Amby, Jumat ( 17/1/2020) silahturahmi dengan masyarakat desa Sungai Paku kecamatan Singingi Hilir.

Kepada mereka melalui tokoh masyarkat setempat menyampaikan sejumlah harapan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kuansing khususnya Sungai Paku kedepan. Seperti diutarakan mantan Kades Sungai Paku, Eldianto.

Dalam pandangannya Kuansing tertinggal di bandingkan daerah lain di Riau apalagi kabupaten kota di luar Riau.

Disamping itu Ia tidak merasakan kemajuan berarti seperti perbaikan, lapangan usaha dan lapangan kerja yang ditunggu masyarakat kecil.

Karena itu, katanya, masyarakat Sungai Paku yang berada di jalur lintas , sangat mendambakan pembangunan yang kongkrit untuk menunjang ekonomi masyarakat.

Oleh sebab itu, Ia memandang Andi Putra dan Suhardiman Amby, sebagai sosok muda dan energik, bisa mewujudkan harapan masyarakat ke depan.

" Sebagai masyarakat, kami akan siap membantu sesuai kemampuan,"ujarnya penuh semangat.

Menaggapi hal ini, Andi Putra dihadapan ratusan masyarakat setempat bertekad mengembalikan marwah kabupaten Kuantan Singingi ini.

" Marwah dalam segala bidang. Yang tertinggal Kita kejar. Yang terpuruk Kita angkat, ini kerja bersama,"ujarnya.

" Doakan dan dukung kami, agar bisa memimpin daerah ini, untuk mengembalikan marwah dan kekayaan kabupaten Kuantan Singingi,"pintanya dengan kerendahan hati.

Pada acara tersebut hadir mantan Bupati Kuansing dua periode yang juga Ketua BK DPRD Riau, H Sukarmis, dan tokoh masyarajatainya.

Meski diwarnai hujan deras, tak menyurutkan niat ratusan warga dari berbagai kalangan, mulai dari ninik mamak, tokoh masyarakat, alim ulama , para ibu serta pemuda Desa Sungai Paku hadir di acara tersebut. ( rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT