Ruas jalan rusak didesa Beringin

Ruas Jalan di Beringin Taluk Banyak yang Rusak

Selasa,14 Januari 2020 - 09:37:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUKKUANTAN - Jalan poros kabupaten didesa Beringin Taluk Kuantan banyak yang rusak. Padahal kawasan ini berada dalam kota Teluk Kuantan dan menjadi lokasi perkantoran sebagian instansi vertolikal dan sekolah serta kawasan perumahan.

Kepala Desa Beringin Taluk, Bamba Rianto mengaku sudah berhabis kertas untuk mengusulkan pengaspalan jalan kabupaten yang rusak di desanya.

Namun hingga sekarang tak kunjung ada kegiatan untuk mengaspal ruas-ruas jalan yang rusak itu.

"Iya. Banyak titik jalan rusak di Desa Beringin Taluk. Ini jalan kabupaten. Jangan ditanya soal sudah diusulkan atau tidak perbaikan dan pengaspalannya. Sudah berhabis kertas untuk mengusulkannya," kata Bamba saat berbincang dengan wartaaan baru-baru ini.

Titik kerusakan banyak titik kerusakan d ada di sekitar perumahan dekat Zoom Futsal. Lalu, ke arah hilir. Jalan rusak memasuki persimpangan MAN 1 dan Kemenag Kuansing dan kantor BPN Kuansing.

Berjalan ke arah MAN 1 Kuansing, ditemukan ruas jalan rusak di depan Mesjid Umar Usman. Berjalan lagi D ditemukan jalan rusak di depan MAN 1 Kuansing.

"Memang banyak titik jalan rusak," sebutnya.

Lalu, kembali ke arah Kemenag Kuansing. Di depan Kantor BPN Kuansing juga ada titik jalan rusak berlobang. Lanjut, setelah Kantor Kemenag Kuansing ditemukan jalan rusak. Setidaknya ada tiga titik parah.

"Sebenarnya setiap musrenbang sudah diusulkan, tapi ya tak juga ada realisasi," kata Kades Bamba yang terpilih akhir 2017 lalu.( utr)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT