Tim Saber diturnamen Andi Putra Cup

Andi Putra Cup, Tim Sepakbola Samber FC Kalahkan Teberau Panjang Guntor

Selasa,14 Januari 2020 - 12:01:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUKKUANTAN - Tim asuhan ir Yulhendri, Samber FC terus memperlihatkan kemampuannya. Kumpulan pesepakbola muda bersaudara dari Desa Sawah Telukkuantan, Kecamatan Tengah berhasil melaju ke babak ketiga pada Turnamen Sepakbola Andi Putra Cup 2020, yang diselenggarakan di Desa Pulau Komang Sentajo Raya.

Tim Samber FC berhasil memupuskan harapan Tim sepakbola Teberau Panjang Gunung Toar (Guntor) pada pertandingan lanjutan turnamen yang memperebutkan piala Ketua DPRD Kuansing, Senin (13/1/2020) kemarin. Dengan skor tipis 1-0.

"Alhamdulillah. Samber FC bisa menang atas tim dari Teberau Panjang Guntor. Dan berhak melaju ke babak ketiga," kata Ketua Samber FC, Yulhendri kepada wartawan, usai pertandingan, Senin kemarin.

Samber FC pernah jaya di masanya. Kini, dengan pasukan muda anak-anak Desa Sawah yang didukung penuh Yulhendri dan tokoh masyarakat lainnya mulai bangkit.

Karena kekompakkan yang ada sekarang, diyakini, Samber FC bisa menjadi tim sepakbola yang disegani ke depan.

"Semoga masyarakat Sawah umumnya mendukung kreativitas generasi muda di Desa Sawah. Harapan masyarakat Desa Sawah kepada generasi sekarang jangan disia-siakan waktu dan kesempatan ini," katanya.

Ke depan, Yulhendri akan selalu siap membina generasi muda, khususnya di desa sawah.

"Kita mendukung anak-anak muda dengan kegiatan yang bermanfaat. Dengan sepakbola, kita harumkan nama kampung kita," harapnya.( rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT