Dr Noviendri bersama peserta sunat massal

Klinik Zahra Medika Khitan 37 Anak dan USG Gratis 43 Ibu Hamil

Senin,06 Januari 2020 - 09:04:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUKKUANTAN - Lebih kurang 37 anak di Kecamatan Kuantan Tengah dikhitan atau sunat massal gratis. Selain itu 43 kaum ibu di USG secara gratis oleh Klinik Zahra Medika, di Telukkuantan, sejak Sabtu hingga Minhgu (4-5/1/2020) kemarin.

Aksi sosial ini ditaja dalam rangka semarak tiga tahun Klinik Zahra Medika melayani masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi.

Selain kegiatan khitan dan USG gratis juga digelar lomba fun walk yang diikuti 138 peserta dan lomba mewarnai yang diikuti 30 anak di Kuantan Tengah.

"Klinik ini beroperasi sejak 5 Januari 2017. Melayani masyarakat dalam menjaga kesehatan ibu dan anak. Makanya, kami melaksanakan kegiatan sosial agar manfaatnya dirasakan langsung masyarakat," ujar CEO Klinik Zahra Medika, dr Noviendri SpOG.

Dengan dilaksanakannya kegiatan khitan dan USG gratis kepada masyarakat. Ia berharap mampu meringankan beban masyarakat.

Disamping itu, dr Novendri bertekad dan berkomitmen untuk melayani kesehatan masyarakat Kuansing. Terutama kesehatan ibu dan anak.

"Kita sudah memiliki alat USG 4 dimensi. Apalagi kita memiliki sarana yang satu-satunya di Kuansing, yang dilengkapi sarana air panas, seperti pelayanan di hotel. Ini kami berikan agar masyarakat maksimal mendapat pelayanan kesehatan. Kami pelayanan yang mewah dengan harga yang ramah," ujarnya.

Selanjutnya, dr Corry yang juga pengelolah Klinik Zahra Medika menambahkan, dengan dilaksanakannya khitanan, pengobatan USG, diharap semakin memaksimalkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

"Kita berbagi. Ini adalah upaya kita meringankan beban masyarakat kita. Ada khitanan gratis. Ada USG gratis. Semoga ini bermanfaat bagi semuanya," kata dr Corry.( rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT