Pelaku di Tkp

Rampok Diekstrans Singingi, Ratusan Juta Berhasil Dibawa Kabur

Selasa,06 Januari 2020 - 07:18:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Rampok kembali beraksi. Kali ini sasarannya Mini Market Perdana Joe Mart milik Joko Sutejo ( 32 ) didesa Air Mas kecamatan Singingi.

Dari informasi yang dirangkum, perampokan terjadi hari Senin ( 6/1/2020) sekira pukul pukul 02.40 wib. Dalam aksinya pelaku melakukan kekerasan dengan menggunakan senpi dan senjata tajam kepada korban.

Pelaku yang diperkirakan berjumlah enam orang saat kejadian langsung menodongkan senjata api ke kepala korban. Kemudian para pelaku menyekap enam orang yang ada di Tkp.

Lalu empat lainnya menjumpai korban dan meminta uang korban. Para pelaku dikabarkan berhasil membawa uang korban sekitar Rp. 300.000.000,- yang ada di berada di brangkas.

Kapolres Kuansing, AKBP Henky Poerwanto membenarkan adanya aksi perampokan.

" Anggota masih dilapangan untuk Lidik. Nanti perkembangan dilaporkan,"kata Kapolres yang saat itu bersiap melaksanakan acara Sertijab Kabag Ops dan Kasat Lantas Polres.

Sementara Kasat Reskrim Polres Kuansing, AKP Andi Cakra menambahkan, pelaku menggunakan sepeda motor. Keenam pelaku menggunakan Senpi.

"" Sekarang pelaku tengah diburu,"ujarnya yang dikonfirmasi wartawan.

Selain uang 300 juta kata Andi Candra kerugian lain berupa 5 gelang emas istri korban, 2 gelang emas anak korban dengan total 17,5 gram. Lalu kalung 5 gram, cincin 5 gram serta cincin 3 gram. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT