dr Ukup Gelar Khitanan Masal Untuk Anak-anak Kuantan Hilir

dr Ukup Gelar Khitanan Masal Untuk  Anak-anak Kuantan Hilir
dr Ukup bersama peeserta sunat massall

TELUKKUANTAN - Pimpinan Klinik Malhika, dr Fahdiansyah melaksanakan kegiatan sosial berupa khitanan masal di Desa Kampung Medan Kecamatan Kuantan Hilir Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Minggu (29/12/2019) kemaren.

 

"Alhamdulillah, kita bisa berbagi dengan masyakarat. Para peserta umumnya berasal dari keluarga kurang mampu dan sekarang adalah hari libur sekolah, jadi momennya kita manfaatkan untuk khitanan masal," ujar pria yang akrab disapa dr Ukup itu, Senin (30/12/2019) di Telukkuantan.

Dokter spesialis kandungan yang kondang didaerah ini menjelaskan, kegiatan sunatan masal yang digelar kliniknya terselenggara bekerjasama dengan Pemerintahan Desa Kampung Medan.

"Ini program tahunan dari Klinik Malhika, dimana kita berusaha untuk memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat. Salah satunya melalui khitanan masal ini," kata Ukup yang didampingi sang istri dr. Ira Indraini.

Kegiatan sosial ini disambut antusias masyarakat Kuantan Hilir. Mereka sangat berterimakasih kepada Klinik Malhika yang telah peduli terhadap masyarakat. Terlebih dalam ekonomi yang sulit ini, masyarakat sudah tidak lagi terbebani untuk knitan anaknya.

"Kami atas nama masyarakat sangat berterimakasih kepada dr. Ukup dan Klinik Malhika yang sudah menggelar khitanan masal. Kondisi ekonomi yang sulit saat ini, bantuan seperti ini sangat didambakan masyakarat. Sekali lagi, kami ucapkan terimakasih," ujar Yunda mewakili masyarakat setempat. ( rls )

Berita Lainnya

Index