Riko Nanda Dampingi Ketua DPRD Kuansing, Salurkan Bantuan Banjir

Riko Nanda Dampingi Ketua DPRD Kuansing, Salurkan Bantuan Banjir
Andi Putra dan Riko Nanda

BASERAH - Menyikapi kondisi warganya yang kesulitan akibat terdampak bencana banjir, Kamis ( 12/12/2019) siang Anggota DPRD Kuansing Riko Nanda mendampingi Ketua DPRD Kuansing ,Andi Putra SH MH untuk menyerahkan bantuan banjir, pada sejumlah desa di kecamatan Kuantan Hilir.

Menurut Riko Nanda, beberapa desa di Kuantan Hilir dipastikan digenangi banjir akibat meluapnya sungai Kuantan sejak beberapa hari lalu.

" Akibat banjir, ratusan rumah warga terendam banjir dengan ketinggian yang bervariasi," kata Riko Nanda politisi muda Partai Nasdem itu.

Meski sudah ada bantuan dari berbagai pihak, namun belum memadai. Oleh sebab itu, dirinya bersama Ketua DPRD Kuansing bersepakat untuk ikut meringankan beban warga. Pihaknya berharap, melalui bantuan Ketua DPRD Kuansing ini, beban warga bisa lebih enteng.

Sementara Ketua DPRD Kuansing, Andi menyebutkan, bantuan yang disampaikan merupakan bentuk kepedulian dan keprihatinan terhadap kondisi yang di hadapi masyarakat .

Dirinya berharap, semua komponen di DPRD Kuansing ikut peduli, sesuai dengan kemampuan. " Saya sangat mengapresiasi, langkah cepat kawan kawan Anggota DPRD Kuansing yang cepat tanggap terhadap, kesulitan warga, ujarnya. ( rls )

Berita Lainnya

Index