Asisten III Setda Frederik, SE, MM menyalami pengurus IDI yang baru dilantik. ( isa )

Dilantik Pengurus IDI Kuansing Diminta Bergerak Cepat

Kamis,21 Maret 2013 - 06:09:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Bupati Kuansing H Sukarmis meminta kepada pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kuantan Singingi dapat bergerak cepat dan merancang berbagai program kerja agar peranan IDI ditengah masyarakat dapat berjalan secara oftimal.

Hal itu disampaikan Bupati Sukarmis melalui Asisten III Setdakab Kabupaten Kuantan Singingi Prederik, SE, MM pada acara pelantikan pengurus IDI Kabupaten Kuantan Singingi, Kamis (21/3) di Balai Adat Kuantan Singingi di Teluk Kuantan. Hadir pada acara tersebut Camat Kuantan Tengah Drs Akhyan Armofis, dan jajaran pengurus IDI Provinsi Riau.

Bupati berharap pengurus baru ini segera dapat mulai bekerja, berkarya, dan melakukan yang terbaik untuk mendorong berbagai kemajuan di Kabupaten Kuantan Singingi.

“Harapan saya sampaikan karena ada beban tugas yang harus segera ditindaklanjuti dan dilakukan oleh keluarga besar IDI Cabang Kuantan Singingi untuk bergerak cepat dan merancang berbagai program kerja agar peranan IDI ditengah masyarakat berjalan secara oftimal,” ujar Bupati.

Salahsatu harapan yang diinginkan Bupati adalah IDI Cabang Kuantan Singingi dapat bersinergi bersama pemerintah dalam meberikan pelayanan terbaik di bidang kesehatan bagi masyarakat tanpa terkecuali.

“Saya juga menghimbau agar kedepan langkah-langkah untuk mengurai masalah kesehatan yang dilakukan pemerintah kabupaten Kuantan Singingi dapat terus didukung penuh oleh keluarga besar IDI Cabang Kuantan Singingi,” harap Bupati. (isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT