Musliadi

Dibuka 24 November, Cak Mus Undang Lima Pasang Calon Mendaftar di PKB

Minggu,17 November 2019 - 09:41:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Dpc Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) Kuantan Singingi ( Kuansing ), Riau menjemput dan mengundang lima kandidat yang telah serius untuk mendaftar. Mereka bakal membuka pendaftaran mulai dari tanggal 24 November sampai 30 November.

" Masa pendaftaran tujuh hari ya sesuai instruksi DPP PKB,"kata ketua Dpc PKB Kuansing, Musliadi alias Cak Mus, Minggu ( 17/11/2019).

Oleh karena itu mantan ketua komisi A DPRD Kuansing itu mengundang dan menjemput putera-putri terbaik Kuansing untuk mendaftar agar dapat menggunakan PKB sebagai salah satu perahu.

" Terutama pak Andi Putra dan pak Rofingi, pak Halim dan buk Komperensi, pak Fardiansyah alias Ukup dengan pak Jon Tikal. Kemudian pak Mursini yang sampai hari ini belum ada wakilnya dan Saya imbau pak Mursini saja, pak Suhardiman Amby dengan Indra Putra serta pak Aherson dan buk Supriati Saya harap mengambil formulir pada tanggal itu,"ujarnya.

" Kita hanya membuka pendaftaran selama tujuh hari sesuai instruksi DPP. Lewat tanggal itu tidak akan dilayani," kata Cak Mus mengingatkan.

Dan untuk diklarifikasi,kata Cak Mus bahwa dengan belum dibukanya penjaringan maka hingga saat ini belum ada kandidat calon Bupati yan direkomendasikan ke DPP.

Namun untuk calon wakil tegas Cak Mus sesuai arahan DPP harus dari kader PKB jika memakai PKB.

" Namun tentu menengok situasional nanti lah dan akan ditentukan detik-detik terakhir,"pungkasnya.

Untuk diketahui saat ini PKB memiliki tiga kursi di DPRD Kuansing. Untuk itu peran PKB penting dalam percaturan Pilkada ini. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT